BAB [19]

4.2K 66 7
                                    

Salsa turun dari mobil Akmal, hari ini ia di antar pulang oleh kakak kelas nya itu pun Salsa terpaksa mau. Sebelum pulang ke rumah, Salsa sempat di ajak makan terlebih dahulu oleh Akmal.

"Makasih ya kak udah mau anterin aku pulang"

"Ya"

Mobil Akmal pun melaju meninggalkan Salsa yang tengah berdiri di pintu gerbang rumah nya menatap mobil Akmal yang sudah pergi.

Salsa senang hari ini di antar oleh sosok orang yang ia suka, walaupun yang ia suka itu tidak menyukai dirinya. Salsa berharap, orang yang ia suka juga menyukai nya balik.

Ia tidak sadar, kalo Abang nya sedang melihat dirinya melalui jendela rumah nya itu. Salsa pun masuk ke dalam rumah dengan perasaan senang.

"Pulang ama siapa lo?"

"Sama orang lah" jawab nya sewot.

"Gue tau dia orang. Tapi siapa?"

"Akmal"

"Oh kamel. Orang yang lo suka"

"Akmal woy, yallah humor" ucap Salsa sambil tertawa terbahak-bahak.

"Bodo nama orang gue ganti ganti."

"Serah lo dah"

Salsa pun pergi meninggalkan Abang nya yang masih berdiri di ambang pintu.

Salsa masuk ke dalam kamar nya, merebahkan tubuh tubuh nya yang kaku akibat ia kebanyakan menggerakkan tubuh nya tadi di ruang kesenian.

Ia masih memikirkan soal tadi, Akmal menunggu dirinya hingga selesai ekskul dance. Ia benar-benar sedikit heran
dengan kakak kelasnya itu, sedikit perhatian dengan dirinya.

Salsa beranjak dari kasurnya, mengambil handuk yang ia sangkut kan di belakang pintu kamar nya. Ia segera memulai kan ritual nya di dalam kamar mandi.

Sekitar 20 menit Salsa mandi, ia segera mengakhiri acara ritual nya. Salsa keluar dan mengambil ponselnya yang berada di atas kasur.

Ponsel Salsa berdering, di layar ponsel nya tertera nama om nya. Salsa segera mengangkat telepon tersebut.

"Halo om"

"Hai Salsa jelek... Kangen ga Lo Ama gue?"

"Anda siapa? saya tidak kenal"

"Sama om nya gitu astagfirullah"

"Om ada apa telpon Salsa?"

"Ikut om skuy, kita nonton konser"

"Konser apaan dah? Emang bulan ini ada jadwal konser idol?"

"Ada lah monyet, mau ga Lo?"

"Gue tau, Lo ngerjain gue ya"

"Tai, gue ketauan anjing!"

Panggilan nya berakhir karena om nya itupun malu, ia sudah ketahuan kalo dirinya sudah membohongi Salsa.

Salsa tertawa terbahak-bahak, mendengar kalimat terakhir sebelum panggilan berakhir.

Notifikasi Instagram muncul menghiasi layar ponsel nya. Pemberitahuan kalo @akmal.wijaya memposting foto terbarunya. Salsa segera membuka aplikasi Instagram melihat foto apa yang Akmal posting.

 Salsa segera membuka aplikasi Instagram melihat foto apa yang Akmal posting

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cantik 💃

❤️ 2.560 likes

💬1.000 komentar

***

Maaf baru update, bab ini absurd sekali. Maaf ya...

Belakangan ini aku sedikit sibuk. Hari Rabu aku ada simulasi UNBK sesi 1 astagfirullah. Doain ya teman2, semoga simulasi nya berjalan dengan lancar. Amiinn...

Oh iya ada yang mau usul ga nih? Usul apa kek. Usul minta bikin cerita? Boleh. Intinya terserah kalian mau usul apa, tapi jangan yang bikin aku rugi. Hehe...

Happy birthday Nam Dohyon 🎉🎈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy birthday Nam Dohyon 🎉🎈

My Ice Boy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang