Happy reading!Gadis cantik yang bernama Angel itu sedang duduk di atas ranjangnya sambil memainkan laptop, entah apa yang sedang ia lakukan.
Angel pov
Aku merasa penasaran dengan pria yang ku temui tempo hari kita slalu bertemu tetapi aku tak tau namanya dengan berinisiatif aku ingin menanyakannya pada yuri Aku mengambil ponsel di atas nakas dan mulai memanggil yuri.
Hallo rii
Hallo Angel, ada apa?
Enggak, gue cuma pengen tanya ajah.
Tanya apaan?
Gue pengen tau tentang murid baru itu?
Wihh beneran lo nanya gini?
Beneran lah, masa gue bercanda sih.
Gini lo ngel? Gue masih gk percaya lo nanyain cowok, biasanya aja lo anti sama cowok.
Ih tau ah, mau kasih tau enggak nih?
Iya deh, lo mau tau tentang brian ?
Iya bawel.
Iya-iya, Brian itu murid baru disekolah kita dia masuk di kelas XII, ternyata dia itu anak dari pemilik sekola kita, pindahan dari sekolah di jerman, denger denger sih dia itu cowok dingin, gak suka deket deket sama cewek, sifatnya pemaksa tau, ya dia emang pintar sih.itu aja yang gue tau tentang Brian.
Emang kenapa lo tanya itu ?Oh gitu ya, makasih ya atas info nya, enggak pengen tau ajah.
Jangan jangan lo suka sama dia?Ihh ngawur lo, yg jelas gue gak suka lah!
Apa lo naksir atau ngefans sama Bri...... tut tut tut
Aku menutup telponnya
"Gini ni kalo nanya ke dia pikirannya aneh-aneh mulu." Yuri selalu saja berpikir aneh-aneh jika aku menanyakan seorang pria." tau ah aku tidur aja." Aku langsung menutup laptopku lalu merebahkan diriku di atas ranjang rasanya nyaman sekali hingga membuat ku terlelap.
06.10 AmAku menuruni anak tangga lalu pergi ke meja makan, untuk sarapan aku kira disana ada bunda ternyata cuma ada bi inah, aku langsung duduk dikursi,pasti ibu sudah berangkat pergi ke kantor pikirku.
"Bi, bunda kemana?"tanyaku pada bi Inah
" oh itu nyonya pergi pagi pagi sekali tadi katanya ada urusan kantor." Jawab bi Inah,
Ternyata pikiranku benar,
" lebih baik non sarapan dulu, bibi udah siapin makanan kesukaan non." Tawar bi Inah Aku hanya mengangguk dan mulai menghabiskan sarapanku.
Author pov
Skip bel istirahat
Brian dan Aldo sedang duduk di bangku kantin, Brian sibuk dengan bukunya, sedangkan aldo sedang menyantap makanannya dengan lahap.
Tiba-tiba terdengar keributan dari arah depan kantin ada orang yang sedang berkelahi lalu Brian berdiri dan menghampiri suara keributan itu, Aldo tidak peduli apa yg terjadi ia masih menyantap makanan nya, Brian bangkit dari kursinya lalu berjalan menghampiri keributan tersebut sesampainya disana ternyata seorang cewek yang tengah di buli oleh cewek lain nya.
" ada apa ini " suara itu, muncul tiba-tiba di belakang itu adalah Brian. Brian melihat cewek sedang terduduk sambil menangis Di pojokan.
" eh Bri...Brian " Siska kaget mendapati Brian dari arah belakangnya.
Siska terkenal dengan bad girls disekolah, bersama geng nya
Rita dan Tasya. Mereka suka menindas orang orang yang bermasalah dengannya walaupun itu hal sepele." apa masih zaman buli bulian!" Brian menampilkan smirknya yang membuat Siska ketakutan.
" anu dia cari yang cari gara gara" Siska membela dirinya
" gak punya nyali!!"
Siska mengepalkan tangan nya tanda dia marah." ayo guys, kita cabut" Siska pergi dari kerumunan tersebut.
Cewek yang dibuli berada di posisi terduduk lalu mendongkak ke atas melihat seorang pria yang menolongnya sedang berdiri dengan cool.
Bersambung!..
#maafkan tyfonya 🙏
Soalnya ini cerita pertamaku.
Jadi masih pemula :)
Butuh saran/masukan.Jangan lupa vote ⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Rain (END)
Romance[TAHAP REVISI] Angelica calandre adalah gadis cantik yang memiliki sifat lembut, pendiam tetapi keras kepala. Berbeda dengan Brian putra Alasca ia memiliki sifat dingin, cuek, tetapi cerdas. Ketika pertemuan di sebuah halte bis karena hujan mereka m...