Happy reading guys!
"Kenapa kau meninggalkan Angel dibawah derasnya hujan?" Ucap tegas Brian, Reza hanya menatap brian biasa lalu ia melanjutkan kembali menaiki tangga menuju kamarnya.
"Apa seperti itu perlakuanmu terhadap wanita?" Reza langsung menghentikan langkahnya.
"Sungguh aku tak percaya, saudaraku sendiri melakukan perbuatan sebrengsek itu!" Mendengar perkataan Brian Reza langsung berbalik menghampiri Brian menarik kerah baju Brian terlihat dari sorot matanya ia terpancing emosi
"Kau munafik, kau menyembunyikan semuanya dariku, kau pikir aku tidak tau jika Angel adalah masa lalumu dan sampai sekarang kau masih berhubungan dengan nya kan?, Ck kalian berdua itu sama saja!!" Brian sekarang tau atas sikap Reza belakangan ini, jadi sekarang Reza telah mengetahui semuanya.
"Kau tidak tau semuanya, kau hanya tau sebagian!"
"Aku tebak jika sebagian lagi itu sama saja bukan!" Ucap Reza dengan nada meremehkan
"Brengsek!!"
Langsung saja brian melayangkan pukulannya membuat Reza tersungkur sebelah sudut bibirnya pecah mengeluarkan darah. Reza mulai bangkit kembali.
"Dengarkan aku baik-baik, aku memang sangat mencintai Angel dari dulu kami pertama bertemu hingga sampai saat ini aku masih mencintainya, tetapi dulu aku melakukan kesalahan dengan menyakitinya hingga ia tidak bisa kembali lagi padaku, bahkan ia sebentar lagi akan menikah dengan kau semua itu membuatku putus asa andai saja aku tidak menyakitinya mungkin aku akan tetap bersamanya Sampai saat ini, tetapi faktanya dia bersamamu, Angel merahasiakan masa lalu kami, ia tak ingin menyakiti mu, dan kau marah atas masa lalunya? Setiap orang juga memiliki masa lalu yang sulit tidak selamanya harus di jelaskan dengan kata-kata bukan."
Reza terdiam setelah mendengar perkataan brian ia berpikir seharusnya ia tidak egois, mementingkan diri sendiri sekarang Reza mulai mengerti.
"Aku akan membuktikannya padamu jika yang aku katakan itu benar" Reza masih terdiam.
"Aku akan pergi, sampai pernikahan mu dan Angel selesai." Brian pergi begitu saja, Reza tak mampu berkata-kata lagi, ia menyesal telah membuat Angel bersedih.
Dua bulan kemudian
Angel pov
Besok hari dimana aku dan Reza Menikah, seharusnya besok adalah hari yang sangat bahagia namun aku merasa sebaliknya, aku hanya merenung didekat jendela kamarku dengan buku diary ditangan, aku mulai menuliskan sesuatu disana.
Kisah kita
Dibalik hujan tersimpan kisah cinta kita yang tidak direncanakan, aku beranggapan itu hanya dasar kesengajaan tetapi kau membuat nya seperti takdir yang nyata!
Hujan yang aku benci, sekarang dengan hati yang tulus aku berterimakasih padanya telah mempertemukan kita berdua walau pada akhirnya takdir ini diluar rencana.
aku lupa! Bahwa kisah cinta itu tidak selamanya indah tetapi aku akan tetap percaya ini takdir bukan kesengajaan atau ilusi yang diciptakan oleh hujan.
Perlahan air mataku mulai jatuh, mungkin ini takdir yang direncanakan tuhan, jika aku tidak bisa memiliki orang yang kucintai.
Bersambung!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Rain (END)
Romance[TAHAP REVISI] Angelica calandre adalah gadis cantik yang memiliki sifat lembut, pendiam tetapi keras kepala. Berbeda dengan Brian putra Alasca ia memiliki sifat dingin, cuek, tetapi cerdas. Ketika pertemuan di sebuah halte bis karena hujan mereka m...