Happy reading!
Di lapangan basket
Angel dan Yuri sedang duduk di kursi tengah, banyak sekali yang menonton sebagian besar cewek semua karna ingin melihat Brian bermain, termasuk geng Siska yang menjerit histeris Angel hanya menghela nafas melihat semua itu.
Pertandingan pun di mulai ketika Brian keluar dari ruang ganti dan berjalan menuju lapangan seketika penonton semua berdiri dan menjerit keras menyebut nama Brian, terkecuali Angel ia tetap duduk dan merasa kesal lalu menarik tangan Yuri untuk duduk Yuri kaget dengan perlakuan Angel.
" kenapa lo?" Yuri kaget karna tangannya ditarik.
" gak usah ikut-ikutan teriak gak jelas, alay tau!!" Angel kesal
" yeh.. terserah gue kali, lo cemburu ya?" Tebak Yuri.
"Ih enggaklah ngapain gue cemburu!" Sahut Angel
" ya terus kenapa lo sewot?" Tanya Yuri
" gue kesel, gitu aja musti teriak-teriak kagak jelas!" Cerocos Angel.
"Ya biarin lah." Jawab Yuri
"Iih tau ah lo sama aja" Angel merasa risih dengan semua ini.
Pertandingan pun di mulai semua orang mulai duduk kembali.
"Seberapa tampan si brian hingga banyak fansnya?" Batin Angel dengan terus memperhatikan brian.
Tanpa Angel sadari brian pun memperhatikan nya sambil bermain Angel sedang melamun, Ketika Brian membawa bola dan langsung memasukan bola ke dalam ring lawan. Penonton pun langsung berteriak keras yang langsung membangunkan angel dari lamunannya.
" eh.. ada apa?" Tanya Angel cengo
" dasar lo ya, itu brian nambah poin !" Yuri kesal dengan kelakuan sahabatnya yang satu ini
.
"Huft.. gue kira apa!" Angel menghela nafas panjang.Peluit pun berbunyi tanda pertandingan selesai, dan pertandingan kali ini di menangkan oleh tim basket Sma 10 harapan bangsa.
Semua orang pun berhamburan keluar terkecuali Angel, Yuri dan geng siska masih belum keluar juga. Karena Brian dan tim nya belum keluar masih di beri arahan oleh pelatihnya.
Lalu tim basket bubar terkecuali Brian yang berjalan menghampiri kursi penonton, ternyata Brian menghampiri Angel dan duduk di sebelahnya Siska melihatnya dengan tidak percaya, Yuri pun kaget.
"Ternyata lo nonton juga" Brian menatap lekat angel.
Angel pun menoleh pada Brian
" ya gitu!" Jawab AngelIa yang merasa di perhatikan langsung salting.Siska pun terbakar api cemburu ia dan teman temannya pun pergi dengan muka masam.
"Serasa jadi nyamuk" ucap Yuri tiba-tiba, Angel lupa kalo masih ada Yuri disampingnya. Angel dan Brian pun menoleh pada Yuri
"Ih apaan sih" sahut Angel
"Gue kekelas dulu mau ngambil tas mau pulang!" Yuri bangkit dari duduknya dan berpamitan pada Brian.
" eh gue ikut, tunggu!"
Angel pun mulai bangkit dari kursinya dan bergegas mengikuti Yuri. Tetapi tangan nya di tahan Brian Angel berbalik ke belakang."Bareng gue!" Brian langsung menarik tangan Angel untuk mengikutinya.
" eh ..eh mau kemana?" Tanya Angel.
"Kekelas lo lah ngambil tas!" Jawab Brian."Tapikan aku bisa sendiri!" Angel memberontak berusaha melepaskan genggaman tangan Brian
" tidak!" Tegas Brian
Angel hanya pasrah, mereka pun pergi menuju kelas Angel, ia merasa risih dengan tatapan orang-orang ketika ia berjalan dengan Brian.
Bersambung!..
#maafkan tyfonya 🙏
Soalnya ini cerita pertamaku.
Jadi masih pemula :)
Butuh saran/masukan.Jangan lupa vote ⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Rain (END)
Romance[TAHAP REVISI] Angelica calandre adalah gadis cantik yang memiliki sifat lembut, pendiam tetapi keras kepala. Berbeda dengan Brian putra Alasca ia memiliki sifat dingin, cuek, tetapi cerdas. Ketika pertemuan di sebuah halte bis karena hujan mereka m...