Happy reading guys
Dirumah sakit Brian dan Reza sedang duduk menunggu dokter keluar dari ruangan Angel, Reza yang menatap wajah Brian yang tidak tenang membuat pikiran anehnya datang lagi.
"Kak tenanglah Angel akan baik-baik saja," ucap Reza, Brian hanya mengangguk walau terlihat jelas jika ia sedang khawatir.
"Kak ada yang ingin aku tanyakan padamu!" Ucapan Reza kali ini sedikit serius membuat Brian menaikkan sebelah alisnya dan berbalik menghadap Reza.
"Apa hubungan kakak dengan Angel?"
Pertanyaan tersebut sontak membuat mata Brian membulat, bibirnya kelu ia baru sadar jika perbuatannya tadi itu membuat reza sedikit curiga. Brian bingung harus menjawab apa.
"Kak?"
"Ehh anu.. itu...aku...."
Tiba-tiba suara pintu terbuka membuat mereka menoleh langsung saja Brian dan Reza berdiri menghampiri dokter tersebut.
"Bagaimana keadaannya dok?"
"Ia baik-baik saja, hanya kelelahan dan kekurangan cairan yang membuatnya pingsan, dan sebentar lagi juga ia akan siuman." Perjelasan dokter membuat mereka sedikit lega.
"Apa kami boleh masuk?" Ucap Reza
"Tentu, silahkan"
Brian dan Reza pun memasuki ruangan tersebut, melihat gadis cantik sedang terbaring lemah.
"Kak aku.."
Ketika Reza ingin bertanya sesuatu, ucapannya terpotong oleh suara dering telepon, disana tertera nama ibunya. Ia langsung mengangkat panggilan tersebut keluar ruangan.Brian menggenggam tangan Angel dengan lembut, lalu tiba-tiba Angel terbangun matanya melihat sekeliling, dan tertuju pada Brian ia sedikit menampilkan senyumnya.
"Apa kau baik-baik saja?"
Angel menganggukan kepalanya, ia berusaha untuk bangkit namun kepalanya terasa pusing. Melihat itu Brian langsung menahan agar Angel tetap berbaring.
" Maafkan aku!"
"Tidak papa"
"Kau ingin tau alasan kenapa aku tidak bisa kembali?" Pertanyaan itu membuat Brian terdiam lalu mengangguk
"Waktu itu aku diculik oleh seseorang ia mengancamku agar aku tidak kembali lagi padamu, jika aku tidak menurutinya ia akan menyakiti orang-orang yang aku sayangi."jelas Angel
"Kau bercanda?"
Angel menggeleng, Brian terdiam mencerna penjelasan Angel
"Siapa dia?"
"Dia.."
"Katakan!"
"Ta..tapi"
"Kumohon cepat katakan!!!"
Amarah Brian kini mulai tersulut, ia akan memberikan perhitungan pada orang yang sudah bermain-main dengannya"Dia adalah." Angel menarik nafasnya dalam-dalam.
"Mona"
Brian mengingat nama Mona dulu ia adalah korban buli waktu Sma, tetapi Brian sedikit bingung kenapa dia melakukan semua itu apa Angel?
"Tapi kenapa?"
"Karena dia mencintaimu." Jawaban Angel membuat brian sedikit terkejut pasalnya dulu ia hanya menolong gadis tersebut dari bullying seniornya.
"Apa kau tau kenapa dia mencintaiku?"
"Kau ini kan ceo, kok bego." Angel sedikit terkekeh.
"Aku serius!"
"Pikirkan aja sendiri, aku capek"
Tanpa sepengetahuan mereka ternyata seseorang tengah mendengar obrolan mereka dari balik jendela luar, ia terdiam mengetahui kebenaran yang ternyata masa lalu Angel itu adalah saudaranya sendiri. Reza bingung dengan perasaannya sendiri dari lubuk hatinya ia sangat kecewa tetapi ia juga sangat mencintai Angel, ia berjalan keluar rumah sakit lalu duduk ditaman dekat rumah sakit ia hanya bisa merenung.
Setelah kepulangan Angel dari rumah sakit sikap Reza berubah menjadi dingin, jika bertemu dengan Angel ia menjadi pendiam jarang berbicara. Angel merasa bingung dengan sikap Reza belakangan ini. Namun ia tidak terlalu peduli dengan semua itu mungkin saja Reza sedang banyak pikiran.
Hari ini Angel sedang berada didalam mobil bersama Reza diluar sedang turun hujan, sedari tadi mereka hanya saling diam, tetapi Angel ingin memulai obrolan.
"Reza ada sesuatu yang ingin aku tanyakan?" Reza tak menjawab ia hanya pokus menyetir, melihat itu Angel hanya menghela nafas panjang.
"Kau ini kenapa, sekarang jarang sekali berbicara ada apa tolong katakan kesalahanku?"
Tiba-tiba saja Reza memberhentikan mobilnya ditepi jalan ia menatap Angel lekat.
"Kau ingin tahu semuanya?" Angel hanya mengangguk takut dengan tatapan seram Reza.
"Aku akan bertanya padamu dulu, kenapa kamu tidak mengatakan yang sejujurnya padaku jika masa lalu mu itu adalah brian?" Seketika Angel terdiam terkejut karena Reza sudah mengetahui semuanya, sekarang Angel tak bisa berkata apa-apa.
"Sudah aku duga kau pasti tak bisa menjawabnya!"
"Aku hany....."
"TURUN!!!" Kali ini suara Reza naik beberapa oktap membuat Angel sedikit terkejut dan Takut.
"APA KAU TULI, KUBILANG TURUN DARI MOBILKU!!" Angel tersentak dengan tergesa-gesa Angel turun dari mobil Reza. Ketika Angel sudah turun mobil itu langsung bergerak cepat.
Angel hanya menatap nanar mobil yang melaju kencang, ia berusaha untuk tegar namun tiba-tiba air matanya lolos, air hujan mulai membasahi tubuh angel ia berjalan sambil menangis dengan memeluk tubuhnya sendiri.
Dijalan sebuah mobil menghampiri Angel yang tengah berjalan, seorang pria langsung saja menuju pada Angel dengan tangan memegang payung.
"Angel!"
Angel langsung berbalik, ia melihat mendapati sosok yang ia rindukan. Angel berlari menghampiri brian dan langsung menghambur ke dalam tubuh Brian.
"Apa yang kau lakukan disini?"
Angel tak menjawab ia hanya menangis didalam dekapan Brian. Lalu brian membawa Angel kedalam mobil.#bersambung!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Rain (END)
Romance[TAHAP REVISI] Angelica calandre adalah gadis cantik yang memiliki sifat lembut, pendiam tetapi keras kepala. Berbeda dengan Brian putra Alasca ia memiliki sifat dingin, cuek, tetapi cerdas. Ketika pertemuan di sebuah halte bis karena hujan mereka m...