Jangan lupa vote!
maaf updetnya telat 🙏Tidak ada yang tau kapan cinta itu mulai tumbuh diantara kita, tapi aku sangat berterima kasih pada tuhan telah mempertemukan aku dengan dia walaupun itu menurutku pertemuan yang sangat singkat!
Angelica
Author pov
Senyuman merekah sedari tadi yang ditunjukan oleh Angel tidak pernah luntur, ia terus saja tersenyum sejak sepulang sekolah entah apa yang ada di pikiran gadis itu, sekarang Angel sedang berbaring di sopa ruang tamu pakaiannya pun sudah berganti menjadi pakaian tidur.
Tok..tok..tok
Terdengar suara seseorang mengetuk pintu, entah siapa itu dengan malas angel bangkit dari sopa langsung berjalan ngontai menuju pintu utama, angel langsung membuka kan pintu betapa terkejutnya ia mendapati seseorang dan ternyata sahabatnya yang basah kuyup karena diluar sedang hujan deras.
"Yuri!..."kaget Angel
"Angel... hiks..hiks" Yuri menangis di bawah derasnya air hujan, sepertinya ia sedang mempunyai masalah lalu Yuri memeluk Angel membuat piyamanya sedikit basah.
"Yuri, Ada apa denganmu?" Angel bingung mendapati yuri menangis
" hiks..itu..hiks..hiks" ucapnya tersedu-sedu
"Sudah nanti aja ceritanya, sekarang kamu masuk ganti baju dulu, aku takut kamu kenapa-kenapa!!"tutur Angel khawatir terjadi sesuatu pada sahabatnya itu. Angel membawa Yuri kedalam.
"Sekarang kamu mandi"
Angel menyiapkan baju ganti untuk Yuri, setelah itu ia langsung menghempaskan tubuhnya ke atas kasur."Ada apa dengan Yuri ya, tidak biasanya dia seperti itu?" Angel bingung dengan tingkah sahabatnya ini.
Clek...
Pintu kamar mandi terbuka menampilkan Yuri dengan di baluti handuk, Angel langsung bangun dan menghampiri Yuri.
" pakailah ini!" Ucap AngelYuri hanya mengangguk dan menuruti apa yang dikatakan oleh Angel lalu ia masuk kembali kedalam kamar mandi.
Beberapa saat kemudian
Yuri keluar sudah rapi dengan pakaian tidur milik Angel, lalu ia menghampiri angel yang sedang menonton acara kesukaan nya, ia langsung duduk disamping Angel.
" kau lapar?"tanya Angel
Yuri hanya menggeleng" kau kenapa?" Tanya Angel lagi
"Aku bertengkar hiks dengan ayahku hiks.... dia bilang aku bukan putri kandungnya hiks " air mata Yuri mulai menetes lagi ketika ia menceritakan apa yang dialaminya.
"Serius?" Kaget angel ternyata ini masalah yang dihadapi Yuri.
"Iya.." jawab Yuri
"Sudahlah, bagaimana pun dia itu tetap ayahmu, dia telah merawatmukan?" Saran Angel
"Tapi ini berat bagiku ngel!! " terang Yuri
"Iya aku tau rasanya sakit jika mendengar kebenaran yang selama ini ayahmu sembunyikan, tapi kau harus berterima kasih padanya karna telah merawatmu dan menyayangimu layaknya anak kandungnya sendiri" Angel meyakinkan yuri agar tidak menangis lagi.
Angel merasa kasihan ia juga tidak menyangka bahwa Yuri itu anak angkat.
Yuri mulai mengerti apa yang di katakan Angel, ia juga tidak boleh egois harusnya ia berterima kasih pada ayahnya yang telah merawat dan membesarkan dirinya."Sekarang kau tidur dan istirahat, lupakan dulu masalahmu itu!"saran Angel, Yuri hanya menurut karena untuk apa memikirkan masalahnya hingga lupa untuk istirahat.
Angel mengajak Yuri masuk kedalam kamar tamu, ia menyelimuti Yuri dan mematikan lampu kamar, lalu ia beranjak keluar dan menutup pintunya.
Angel kembali ke kamarnya
Drtt...drtt...
Suara ponsel angel.
"Siapa yang telpon malam-malam gini sih!" Kesal Angel ia meraih ponselnya melihat nomer yang tidak dikenal, dengan malas Angel mengangkatnya.
Hallo ini siapa si?
Hallo sayang
Angel membulatkan matanya dan langsung menjauhkan ponsel itu dari telinganya, ia menggigit bibir bawahnya tanda ia gugup betapa ia kaget ternyata yang menelponnya itu Brian.
Wess santai baby?
Eh a......anu aku minta maaf
Kau sedang apa?
Anu..aku tadinya ingin tidur
Aku minta maaf jika mengganggumu,tidurlah aku hanya ingin memastikan kau baik-baik saja.
Tata...pi
Selamat tidur sayang
Tut.. tut
Angel langsung mematikan panggilan nya dan berteriak kegirangan seperti anak kecil yang seperti mendapat boneka, Jadi ini yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama.
*****
Brian melemparkan ponselnya ke atas kasur ia mulai mengeringkan rambutnya yang basah karna ia baru saja selesai mandi, tetapi ia sempatkan untuk menelpon Angel sebentar. Ia menatap cermin yang ada dihadapannya kedua sudut bibirnya terangkat entah apa yang ada di pikiran Brian yang pasti kali ini ia sedang merasa bahagia.
"Apakah ini yang dinamakan jatuh cinta lagi?" Brian berbicara pada bayangan di cermin.
"Angel...Gadis lugu yang belum pernah aku temukan dari gadis lain" gunamnya sendiri.
Pagi hari
Angel bersiap siap untuk pergi ke sekolah ia pergi dengan pak kard6i karna tadi Yuri sudah pulang pagi sekali, sekarang Angel sedang di perjalanan menuju sekolah.
Ditengah jalan tiba-tiba mobilnya berhenti mendadak dan membuat Angel terhempas sedikit kedepan.
"Aww..... pak Kardi ada apa sih?"
Gerutu Angel sambil menggosok keningnya"Itu non" tunjuk pak Kardi ke arah depan.
Angel langsung membulatkan matanya, tidak percaya apa yang ada di depannya.
Bersambung!..
#maafkan tyfonya 🙏
Soalnya ini cerita pertamaku.
Jadi masih pemula :)
Butuh saran/masukan.Jangan lupa vote dan komen!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Rain (END)
Romansa[TAHAP REVISI] Angelica calandre adalah gadis cantik yang memiliki sifat lembut, pendiam tetapi keras kepala. Berbeda dengan Brian putra Alasca ia memiliki sifat dingin, cuek, tetapi cerdas. Ketika pertemuan di sebuah halte bis karena hujan mereka m...