3. Brian putra Alasca

102 20 5
                                    

Happy reading!!

Brian pov

Kenalin nama gue Brian putra Alasca, gue murid baru di sekolah di Sma Harapan Bangsa yah itu sekolah milik bokap, gue kelas XII ips, umur gue 18 tahun, sifat gue yah kata orang-orang gue itu dingin, cuek, kejam, cerdas. Kalo soal cinta ? Gak tau kenapa gue gak percaya lagi cinta, cinta membuat orang bodoh.

"Clek"

Suara pintu kamar terbuka.
Lalu aku langsung pergi ke kamar mandi.

Selesai mandi

Tiba-tiba sudut bibirku terangkat, baru kali ini aku tersenyum karna seorang gadis aku memikirkan gadis tadi yang di antar olehku wajah nya sangat cantik, rambut yang di gerai panjang.

" argh... apa sih mikirin dia!" Aku mengacak-ngacak rambutku lalu menghempaskan tubuh ku ke ranjang.

"Gue gak akan jatuh lagi dalam pesona wanita!" Aku memandang langit kamar, aku teringat dengan gadis yang pernah menghianatiku.

"Ngapain sih gue mikirin masa lalu!" Ucapku sambil menutup tubuhku dengan selimut, dan terlelap.

Angel pov

Keesokan harinya

"Nghh.."aku terbangun dari tidur nyenyakku semalam aku bermimpi indah.

"Eh jam berapa sih?" Sambil mengucek- ngucek mata

"jam 06.10" lalu aku bergegas ke kamar mandi.

Dan bersiap-siap untuk pergi sekolah.

Skip

"Pagi bun" sapaku sambil mencium pipi bunda lalu duduk di meja makan.

" pagi juga sayang" ucapnya sambil memberikan nasi dan juga lauk pauk di atas piring.

" maaf sayang, bunda gk bisa sarapan bareng, di kantor bunda banyak kerjaan, tau kan semenjak ayah mu meninggal bunda harus mengurus kantor ayahmu"ucapnya sambil mengusap pucuk kepalaku meyakinkan.

"Iya bun" jawabku sedikit sedih.
Lalu Bunda pun pergi.

" huftt " aku mendecak.

" bunda sangat berubah semenjak kematian ayah, bunda jarang memperhatikanku!" aku bangkit dari kursi meja makan dan tidak melanjutkan sarapan, langsung pergi berangkat ke sekolah.

Author pov

Seorang pria yang sedang duduk sambil membaca buku di koridor dekat uks, ya siapa lgi kalo bukan Brian.
Brian adalah murid baru di sekolah Sma harapan bangsa, dia terkenal dengan ketampanannya, kecerdasannya, Walau brian disebut pria sangat dingin, tetap saja banyak yang mengidolakan nya dan ia tidak tertarik pada wanita lagi.

" Dasar alay " gunam Brian, sambil menampilkan senyum miring nya tanda tak suka,karena dari tadi cewek yang lewat selalu saja menjerit dan berbisik tak jelas.

"Lebih baik gue pergi !" Brian bangkit dan mulai pergi ke kelasnya.

Tiba-tiba

"Bruk"
Suara Brian menabrak seseorang

"Aww.." rintih gadis tersebut sambil terduduk di lantai

" kalo jalan itu pake mata." Tegas brian.

"Heh bukan nya situ yang nabrak aku duluan!!" Cerocos gadis itu.

Brian kaget saat melihat wajah gadis yg di tabraknya itu adalah Angel.

"lo!" Ucap Brian sambil menunjuk ke wajah Angel.

"kamu!" Ucap Angel tak percaya apa yg di liat nya. Lalu Angel bangkit dan merapikan seragamnya yang sedikit kotor akibat terjatuh.

"Apa!" Sini Brian

" heh bukan nya minta maaf!! marah Angel.

Tiba-tiba Brian mendekatkan wajah nya kepada Angel dan maju beberapa langkah sontak Angel kaget dan mundur beberapa langkah untuk menghindari Brian, tetapi badan Angel terbentur dengan tembok membuatnya semakin takut, Brian pun mengunci tubuh Angel dengan kedua tangannya. Dan wajah Brian

Mulai mendekat...

Semakin dekat...

Lebih dekat....

Dan.....

#Bersambung..

Jangan lupa vote✩

Behind The Rain (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang