prakata

0 0 0
                                    

Yeayyy akhirnya, meskipun sering slow update dan sempat hiatus beberapa waktu, ff ini berakhir juga. Meskipun di paksain juga endingnya hehe.
Jadi, semua kejadian dalam cerita hanya di dramatisir saja. Oke. Data th 2015/2016 memang menyatakan bahwa muslim di Korea memang hanya berapa persen saja. Tapi untuk deskriminasi, itu hanya untuk mendramatisir cerita saja. Orang Korea ramah-ramah kok. Bahkan di bandara Incheon sekarang ada tempat makan muslim. Uh!
.
Selain itu, kalau ada yg mengira cerita ini mirip dengan cerita lain, mohon di maafkan. Tapi, cerita ini murni khususon berasal dari otak saya yang gedenya gak seberapa ini hehe. Dulu udah pernah bikin cerita serupa dengan oemeran utamanya Min Yoongi. Persis kaya' ini. Mahasiswi beasiswa juga tapi gak berhijab. Nah, gak sampai 10 episode, aku unpublish terus delete deh hehe. Dan sekarang bikin cerita ini sebagai pe.baharuan cerita yang lama. Jadi, kalau alur ceritanya ada mirip sama cerita lain, sekali lagi mohon di maafkeun.
.
Terakhir, apabila ada pihak-pihak yang merasa tersinggung dengan adanya cerita ini, saya teh minta maaf sangat sangattttt.
.
Btw, aku ada ff baru loh dengan pemeran Taehyung juga hehe. Judulnya My Precious someone, silakan mampir kalau berkenan.
.
Untuk saudaraku yang ada di Banten, Lampung dan sekitarnya, tetap kuat dan tabah dalam menghadapi segala ujian. Begitupun seluruh masyarakan Indonesia, semoga kebahagiaan tetap bersama kalian🙏.
Congrat juga buat BTS yang memenangkan penghargaan dan sukses untuk bantuannya di UNICEF japan.
.
Sukses selalu ARMY. Selalu bahagia ...

Salam
Cen

HELL-nO OPPATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang