Chapter 1-Back to school

538 58 26
                                    

Pagi ini Rara sudah siap dengan seragam olahraga barunya. Sekarang hari Jumat, ia sudah resmi menjadi siswa Liberty High School. Dengan rambut yang tergerai dan sedikit agak bergelombang dibagian bawahnya. Gadis itu memoleskan sedikit make up natural agar wajahnya terlihat lebih fress.

"RARA.. FERO.. AYO MAKAN MAKANANNYA SUDAH SIAP" teriak mama Rara dari bawah.

Rara berjalan keluar menuruni tangga sampai akhirnya ia berada di meja makan.

"Udah siap sekolah?" tanya papa Rara.

"Udah dongg.. Rara yang cantik ini selalu siap untuk pergi kesekolah dan belajar" ucap Rara

"Ya udah habisin sarapannya setelah itu kalian berangkat" ucap papa

Rara memperagakan tanda hormat "Siap" jawab Rara

Setelah selesai makan gadis itu langsung membantu mamanya merapikan piring bekas makan dan langsung membawanya ke dapur.

"Udah selesai belom? Kalo udah langsung berangkat aja gimana?" tanya Fero pada Rara.

"Udah kok, ya udah ayok berangkat"

"Mah pah Fero sama Rara berangkat dulu" pamit Fero kedua orang tuanya

"iya hati-hati"

~~

Mobil hitam Fero terparkir rapi diparkiran sekolah, saat Rara dan Fero turun dari mobil, mereka langsung diperhatikan dan banyak juga yang membicarakan mereka berdua.

"Ya ampun Fero ganteng banget"

"Kak Fero udah punya pacar? "

"Fero pacaran? "

"Yah stok cogan berkurang dongg"

"Cantik banget ceweknya"

"Cantikan juga gue"

"Gatell banget sih ceweknya"

"Udah gak usah dipeduliin, sekarang lo gue anter ke ruang kepala sekolah" bisik Fero kepada adiknya itu.

"Ok"

~Ruang kepala sekolah~

Tok tok tok

"Masuk" ucap seseorang dari dalam

"Ya udah gue tinggal ye"

"Iya" ucap Rara lalu masuk ke ruangan itu.

"Pagi pak" sapa Rara ramah.

"Pagi, kamu Shafira Starrsha Alexander ya, yang murid pindahan itu?" tanya bapak itu yang Rara yakin itu adalah kepala sekolahnya.

"Iya pak saya Shafira"

"Oh ya kau masuk kelas 11- Ipa 1 dan.. ya, bu Winda kemari sebentar"

"Ini bu Winda wali kelas mu, dan bu Winda ini Shafira murid baru di kelas anda dan tolong antarkan dia kekelasnya"

"Baik pak. Perkenalkan saya Winda Pramesti kamu bisa panggil saya bu Winda dan mari saya antar kekelasmu"

"Oh baik mari bu. Saya permisi pak"

"Ya silahkan"

~~

"Pagi anak anak" sapa bu Winda

"Pagi bu" jawab semua murid

"Hari ini kita kedatangan murid baru, Shafira silahkan perkenalkan dirimu" perintah bu Winda kepada Rara.

"Baik bu" jedanya "Nama saya Shafira Starrsha Alexander kalian bisa panggil saya Fira atau Rara juga boleh, saya pindahan dari Jakarta semoga bisa berteman baik" lanjut Rara seraya memperkenalkan diri.

STARRANTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang