Chapter 4-Cafe Cemara

156 31 12
                                    

5.30 wib

Kringg.. Kringg..

Jam weker itu terus saja berbunyi, hingga salah satu dari keempat gadis itu terganggu dan terbangun dari tidurnya, dia adalah Angelica Carolyn Michael.

"Hoaammm"lenguhnya. Ia berusaha mengumpulkan seluruh kesadarannya.

"Ternyata baru gue yang bangun, huhh dasar kebo" batinnya. Lalu ia berusaha membangunkan ketiga temannya yang lain.

"Woiii bangunn, katanya mau jogging" ucapnya, namun tidak ada satupun yang bangun.

"BANGUUNNNN WOIII BANGUN" ucapnya sambil melompat-lompat diatas kasur.

"Hehh jangan lompat-lompat woii rusak kasur gue" ucap Rara.

"Hehe ya abisnya udah gue bangunin ga ada yang bangun ya udah gue lompat-lompat" ucapnya disertai cengiran.

Rara bangkit menuju kamar mandi "Bodo amat Lyn" ucapnya.

"Eh woi ini gimana cara banguninnya?" tanya Olyn

Rara menoleh "Siram air aja" ucapnya santai lalu masuk kedalam kamar mandi.

Olyn hanya menurut ia mengambil air minum yang ada di meja kamar Rara lalu menyiramkan ke muka Lesya dan Naya.

"Woii bangunnnn" ucapnya lagi

Naya dan Lesya terbangun sambil mengucek-ngucek mata.

"Eh kok lo nyiram gue sih?" tanya Naya

"Iya kok lo nyiram gue juga" sekarang giliran Lesya yang bertanya.

Olyn hanya nyengir "Ya abisnya lo berdua susah bangun jadinya ya gue siram, sebenernya ide dari si Rara sih" ucapnya.

Naya dan Lesya menatap tajam Rara "Hehe peace-peace" ucapnya "Jadi jogging gak?" lanjutnya bertanya.

"Jadilah" ucap Olyn semangat.

"Ya udah siap-siap gue tunggu dibawah" ucapnya lalu keluar dari kamar.

Di dapur ia bertemu dengan mamanya yang sedang sibuk membuat sarapan.

Rara mendekati mamanya "Masak apa mah?" tanyanya

Oliv menoleh "Nasi goreng, temen-temen kamu mana?" tanyanya setelah menjawab pertanyaan Rara.

"Masih pada siap-siap kita mau jogging" ucapnya "Tuh mereka" lanjut Rara menunjuk teman-temannya yang sedang berjalan ke arah dapur.

"Pagi tante" ucap mereka.

"Pagi, Eh ada Naya toh?Apa kabar sayang, lama gak pernah main kesini, terakhir sebelum Rara pindah ya?" tanya mama Rara kepada Naya. Mereka memang sudah saling mengenal ya.

Naya tersenyum "Hehe maaf ya tante Naya akhir-akhir ini banyak tugas, jadinya gak sempet main" ucapnya lalu mama Rara mengangguk mengerti.

"Ya udah kalian makan ya sarapannya tante tinggal keatas dulu" ucap mama Rara dan mereka pun mulai menghabiskan makanan mereka.

Olyn menepuk-nepuk perutnya "Aduh kenyang gue" ucapnya kekenyangan.

"Ya habis makan kenyang lah" ucap Lesya dan Olyn hanya nyengir kuda.

Rara beranjak dari duduknya "Ya udah ayok berangkat" ucapnya. Ketiga gadis itu juga beranjak dan merekapun keluar dari Rumah Rara.

Setelah puas berjalan-jalan keliling komplek rumah Rara, mereka memutuskan untuk mampir ke cafe.

Olyn mendengus "Isshh Ra, cafenya masih jauh gak sih capek gue, mana haus lagi."

"Berisik lo curut, tadi pagi aja lo yang ngebet mau jogging sekarang ngeluh kecapean" ujar Naya.

STARRANTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang