Haii
Abaikan typo ya :)
______________________________________
Setelah sampai di rumah Rara, keempat gadis itu memilih untuk berganti pakaian. Mereka naik menuju lantai dua, atau lebih tepatnya menuju kamar Rara.
Rara membuka pintu kamarnya "masuk aja" ucapnya lalu keempat gadis itu langsung masuk kamar Rara.
"Eh Ra yang sebelah kamar lo ini kamar Fero?" tanya Naya.Rara mengangguk "Iya, kenapa lo mau masuk?" tanya Rara balik.
"Ya enggaklah" ucapnya lalu merebahkan badan disamping Lesya, sedangkan Olyn sedang melihat-lihat koleksi film milik Rara.
"Gilaa Ra, ternyata lo koleksi film juga?" tanya Olyn "Lo koleksi drakor juga gak?" tanyanya lagi
Lesya langsung melempar bantal kearah Olyn "Lo mah drakor mulu" ucapnya.
Olyn melirik ke arah Lesya "Ya bodo, suka-suka gue lah" ucapnya lalu memilih salah satu film lalu menyodorkan ke Rara.
"Kita nonton ini boleh ga Ra?"
Rara mengangguk mengiyakan "Ganti baju dulu tapi" ucapnya lalu keluar meninggalkan kamar.
"Lo mau kemana?" tanya Naya
Rara menolehkan kepalanya "Ambil minum" ucapnya
Mereka bertiga memutuskan untuk berganti pakaian yang sudah Rara siapkan tadi. Setelah berganti pakaian mereka sepakat untuk menonton film. Olyn memilih film pengabdi setan, katanya biar serem gitu.
Rara masuk kembali kedalam kamar "Kok gak jadi nonton?" tanyanya heran.
"Jadi kok" kata Olyn menjawab pertanyaan Rara.
Setelah itu mereka fokus menonton film, tidak-tidak hanya Rara, Lesya, dan Naya saja yang fokus sedangkan Olyn sibuk berteriak heboh.
"Dih, najis amat sih tu darahnya"
"Lari oyyy lariii cepettt!!"
"Jangan! Jangan balik badan"
"Itu setannnya dibelakang eluu"
"Jangan!! Jangan ngedeket duluu"
"Cepet lari! Entar ketangkepp"
Yaa kira kira begitulah kata kata yang terlontar dari mulut Olyn.
"Iss lo tuh diem napa, dari tadi brisik banget" ucap Lesya kesal
"Ya abisnya setannya serem, terus keluarnya ngagetin lagi"
Lesya menimpuk Olyn menggunakan remot tv "Namanya juga film horor ya setannya serem" ucapnya
Naya mengubah posisi duduknya menghadap Rara "Eh Ra gue boleh tanya ga?" ucapnya lalu Rara mengangguk.
"Tadi pas kita nyapa kak Arga dia kayak ngeliatin lo gitu, terus dia panggil lo Asha, kan nama lo Shafira dapet nama Asha dari mana coba" ucapnya
"Eh emang iya? Dia ngeliatin gue?, kalo Asha itu nama kecil gue, jadi dulu nama panggilan gue itu Asha bukan Rara" ucap Rara menjelaskan.
"Oo gitu" ucap Naya mengangguk-anggukkan kepalanya.
"Tapi kok dia tau nama kecil gue ya?" ucap Rara bingung.
"Iya juga ya" ucap Naya "Mungkin dia temen lo kali, tapi lo nya lupa" lanjutnya lagi.
"Iya kali ya" ucapnya lalu mereka melanjutkan menonton film.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARRANTA
Teen FictionShafira Starrsha Alexander Gadis cantik berusia 16 tahun, yang mampu menarik perhatian banyak orang dengan sikap ceria, ramah dan murah senyumnya. Sikap ramahnya itulah yang membuat banyak orang tertarik pada dirinya. Alvaro Antares Fernando Cowok...