Chapter 5- Ngedate?!

166 27 11
                                    

Kedua manusia itu sekarang sedang duduk di bawah pohon rindang. Menikmati sejuknya udara yang menerpa kulit mereka.

Setelah keluar dari cafe tadi Rara dan Alvaro memutuskan untuk pergi ke taman. Taman yang sering Alvaro datangi bersama keluarganya jika sedang liburan.

"Lo sering kesini?" tanya Rara yang masih menikmati sejuknya udara kota.

Alvaro menoleh lalu mengangguk "Bisa dibilang gitu."

"Em kalo boleh tau sebelumnya lo pindahan dari mana?" tanya Alvaro penasaran.

Rara mengeluarkan karet dari saku bajunya lalu mencepol rambutnya asal "Jakarta, emang kenapa?"

"Hehe ya gapapa sih, tanya aja"

"Terus kenapa lo balik lagi kesini, bukannya di Jakarta enak ya" lanjutnya kembali bertanya kepada Rara.

"Dulu gue di Jakarta tinggal sama nenek, kakek juga sih, terus karena disuruh go home sama my parents jadi ya nurut aja deh" jelas Rara.

Alvaro menyentil kening Rara "Sok inggris lo"

"Aww, sakit njir" ringis Rara dan Alvaro hanya terkekeh.

Alvaro bangkit dari duduknya "Ikut gak?"

"Mau kemana?"

"Lunch" balas Alvaro yang membuat Rara menimpuk punggungnya pakai sendal.

"Lo juga sok inggris kampret"

Alvaro menoleh sekilas lalu kembali berjalan "Lama gue tinggal."

"Ngeselin iss, tungguin gue" ucapnya lalu menyusul Alvaro.

~~

Mereka berdua sudah sampai di warung nasi goreng milik mang Asep. Warung ini adalah salah satu tempat makan favorit Alvaro.

"Nasi goreng sama es teh dua ya mang"

"Siappp"

Alvaro berjalan menuju bangku tempat makan, diikuti Rara yang mengekor dibelakangnya.

"Em sorry Ra, sebelumnya lo bisakan makan ditempat kayak gini?" tanya Alvaro ragu.

"Apaansih lo tuh, gue mah bodo amat mau makan di mana aja yang penting kenyang" jawab Rara yang membuat Alvaro menghela nafas lega.

"Hehe gue kira lo orangnya elit gitu" ucap Alvaro sambil terkekeh.

"Lebay lo curut" balas Rara seraya terkekeh.

Rara mengeluarkan ponsel dari dalam sling bag lalu mengaktifkannya dan ternyata terdapat 2 panggilan tak terjawab dari kakaknya, 5 pesan dari kakaknya dan undangan grup chat.

Kak Fero 🐒

P
P
Balik bareng Alvaro kamu?
Pulang jangan terlalu sore
Sukses ngedatenya

Iya balik bareng Alvaro
Siap bos
Ngedate pala lo peang

Setelah membalas pesan dari kakaknya itu, Rara beralih membuka grup chat yang baru saja dibuat oleh Olyn.

Ya dong

Alesyaevln : NAMA GRUPNYA TIDAK BERBOBOT

ACarolyn : Lesya mah ngegas dede Olyn gak suka

Alesyaevln : Najis Lyn, geli gue

STARRANTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang