Siang ini Alvaro dan teman-teman sedang bersiap-siap akan latihan basket, berhubung sebentar lagi ada pertandingan basket antar sekolah jadi tim basket LHS kejar tayang untuk latihan.
"Woii" panggil Darren dari belakang, Alvaro menoleh lalu mengangkat alisnya.
"Belom pada dateng?" tanya Darren sambil mengamati sekeliling.
"Kalo udah mah gue gak sendirian" ucap Alvaro malas dan Darren hanya nyegir kuda.
Alvaro yang bosen lalu mengaktifkan ponselnya, mendapati satu pesan masuk yang belum terbaca.
DeferoAlex
P
Dmn?Lapangan basket
Napa?Bs antr Rara?
Gue lg ngntr Naya k tk bkLo ngetik aja sampe disingkat gitu ya
Bct
Jd bs g?Bisa dong
Alvaro selalu siap jika disuruh mengantar pujaan
Njs bhs lo
Alvaro terkekeh membaca balasan dari Fero. Ia beralih mengirim pesan kepada Rara.
ShafiraAlxr
P
Kata Fero lo bareng gue?Gak ngerepotin emangnya?
Gak kok
5 menit lagi gue tunggu di parkiranSiap
Alvaro memasukkan kembali baju basketnya yang tadi sempat ia keluarkan ke dalam tas, lalu segera berjalan menuju parkiran.
"Mau mana lo?" tanya Darren yang menyadari jika Alvaro akan pergi.
"Nganter calon istri" ucap Alvaro singkat, setelahnya ia langsung ngacir berlari ke parkiran.
Setelah sampai di parkiran mata Alvaro meneliti sekitar, mencari seorang gadis yang akan ia antar pulang.
"Raa" panggil Alvaro saat melihat ada seorang gadis yang sedang duduk pada bangku panjang di parkiran.
"Eh lo udah dateng?" Rara bangun, lalu mengampiri Alvaro.
"Ya, lo mau langsung pulang?" tanya Alvaro.
"Sebenernya gue mau les dulu sih" jawab Rara.
"Ya udah naik aja, gue anter"
Rara menaiki motor sport hitam milik Alvaro dengan bahunya sebagai pegangan.
"Raa"
"Hmm"
"Pegangan ra, ntar jatuh"
"Dih, modus aja lo" namun, ia tetap berpegangan pada bahu Alvalro
"Gue gak mau tanggung jawab kalo lo nanti ngejengkang" ucapnya sambil menarik tangan Rara agar melingkar pada pinggangnya.
"Ra.." panggil Alvaro lagi, namun kali ini Rara hanya membalasnya dengan deheman.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARRANTA
Teen FictionShafira Starrsha Alexander Gadis cantik berusia 16 tahun, yang mampu menarik perhatian banyak orang dengan sikap ceria, ramah dan murah senyumnya. Sikap ramahnya itulah yang membuat banyak orang tertarik pada dirinya. Alvaro Antares Fernando Cowok...