"Udah pulang si Varo?" tanya Geo, setelah Rara kembali memasuki ruang keluarga.
Gadis itu mengangguk lalu kembali melanjutkan acaranya menonton kartun. Ia duduk di samping Geo, sedangkan Fero naik ke atas untuk mandi dan bersih-bersih. Rara mencomot snack di meja lalu memakannya.
"Mandi lo tu" suruh Geo.
"Gak lah tadi gue dah mandi, males mau mandi lagi" ujar Rara.
"Najis, cewek kok jorok"
"Bacot" ucap Rara lalu ia kembali fokus menonton kartun.
Seakan ingat sesuatu gadis itu berteriak "OHH IYA GUE LUPA!" teriaknya yang membuat Geo menutup kedua telinganya.
"Busett dah toa" ujar Geo "Kenapa si Sha?" tanya Geo masih menutup kedua telinganya.
Gadis itu langsung membuka ponselnya "Semalem Alvaro janji traktirin gue seharian, terus gue lupa, jadi dia belum traktirin gue" ucapnya lalu mengirimkan sebuah pesan.
AlvaroFrnd
P
Woii
Lo belum jadi traktirin gue
VarooVaro kamprettt
Apaan sii
Oo iya lupa
Ya udah si besok aja
Awas lo boong lagi
Iya
Lo si gak ngingetin gue
Kok lo nyalahin gue si
Gue kan lupa juga
Iya iya salah gue
Ya udah besok jangan lupaa
Iya bawell
Setelah mengirim pesan itu, Rara kembali melanjutkan menonton kartun. Sedangkan di sebelah Rara, Geo sedang memainkan ponselnya. Cowok itu asik sendiri dengan ponselnya.
"Ge" panggil Rara, namun cowok itu masih fokus dengan ponselnya.
"Apa?"
"Geo" ulang Rara.
"Apaan"
"Gimana kalo nanti malem ke kafe" tawar Rara " Kan lama tuh kita gak ke kafe bareng" ujarnya.
"Setuju" sahut Fero dari belakang.
"Sipp" ucap Rara bersemangat "Gue siap-siap dulu" ujarnya lalu bangkit menuju kamarnya untuk bersiap-siap.
Gadis itu menganti pakaiannya dengan celana jeans panjang dan kaos pink bertuliskan girl. Tak lupa ia juga membawa sling bagnya, hanya untuk menaruh ponselnya. Rara memang kurang suka jika menaruh ponsel di saku celana. Alhasil ia selalu membawa sling bag. Ya walaupun isinya hanya handphone dan dompet.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARRANTA
Teen FictionShafira Starrsha Alexander Gadis cantik berusia 16 tahun, yang mampu menarik perhatian banyak orang dengan sikap ceria, ramah dan murah senyumnya. Sikap ramahnya itulah yang membuat banyak orang tertarik pada dirinya. Alvaro Antares Fernando Cowok...