Rara menekan bel rumahnya. Lalu tak lama pintu terbuka menampakkan seorang cowok tinggi dengan celana jeans selututnya dan baju kaos abu-abu bertuliskan playboy.
"Dianter siapa?kok gak chat gue?" tanya Fero kepo.
Rara mendudukkan pantatnya di sofa ruang keluarga lalu ia menimum jus mangga yang ada di meja.
"Jus gue kamprett" umpat Fero kesal.
"Bacot lo ah, di sekolah aja kayak antartika, giliran di rumah kayak curut kurang belaian" ucap Rara.
Fero mendelik "Lo juga bacot" Fero menjeda kalimatnya "Btw lo belom jawab pertanyaan gue"
"Pertanyaan yang mana lagi sih curut"
Fero memutar bola mata kesal "Pulang sama siapa?kok gak chat gue"
"Ohh, pulang sama kak Arga, gue gak chat lo karena gue udah pulang bareng kak Arga""Lah lo bareng Arga?"
"Kak bolot, dia lebih tua dari lo"
"Santui njirr" ucap Fero lalu naik menuju kamarnya.
"Gelas lo bawa dapurr woii"
"Bawa lah kan lo yang abisin" jawab Fero dari tangga.
Dengan tidak ikhlas Rara membawa gelas Fero ke dapur. Gadis itu membuka lemari es lalu mengambil susu kotak yang ada di sana.
Setelah menghabiskan susu kotaknya.Ia lalu berjalan menuju kamarnya bermaksud ingin istirahat dan membersihkan diri.
Ditengah jalan ia bertemu dengan Fero "Napa lo balik lagi?"
"Mau ambil susu kotak, tadi gue baru beli" jawab Fero
Rara setengah kaget "Eh, susu kotak di kulkas?" tanya Rara memastikan dan dibalas deheman oleh Fero.
'Aduhh bentar lagi ngamuk dah tu curut kurang belaian' batin Rara
"RARAA KAMPRETTT MANA SUSU KOTAK GUEEE" teriak Fero menggelegar dan Rara hanya cekikikan sendiri karena teriakan kakaknya.
Setelah itu Rara bergegas memasuki kamarnya karena badannya sudah sangat lengket sekaligus takut kena amukan Fero.
Setelah sekian lama mandi, akhirnya gadis itu keluar dengan rambut yang masih basah karena keramas. Ia pergi ke meja rias untuk menyisir rambut dan memoleskan sedikit bedak bayi ke wajahnya.
Rara mengambil ponselnya yang terletak di meja belajar. Ia tampak bingung dengan satu pesan yang dikirim seseorang ke ponselnya.
AlvaroFrnd : Besok jadi nggak?
Ia membuka pesan dari Alvaro lebih jelas karena ia masih tidak paham apa maksud Alvaro.
AlvaroFrnd
Besok jadi nggak?
Ha?
Besok jadi nggak kampret
Jadi apaan sih
Najis sok lupa
Lupa apaan sih nggak ngerti gue
Bodo amat Ren
Ren?
Gue Rara woiiBecanda lo, ngaku-ngaku Rara lagi
Alvaro begoo
Lo kok ngegas sih Ren
Gue bukan Darren astaga
KAMU SEDANG MEMBACA
STARRANTA
Teen FictionShafira Starrsha Alexander Gadis cantik berusia 16 tahun, yang mampu menarik perhatian banyak orang dengan sikap ceria, ramah dan murah senyumnya. Sikap ramahnya itulah yang membuat banyak orang tertarik pada dirinya. Alvaro Antares Fernando Cowok...