Irene pov
Sumpah anjir, gua demen banget sama Baekhyun masa?:') Dia pinter, Rajin, cantik, kiyut, yang paling utama bOdYnYa aDuHaI🌚
Beruntung gua dia jadi asisten gue, klo si Aji yang dapetin dia. Yakin gua, khilaf dikit Baekhyun auto bunting.
Ngomong ngomong soal Baekhyun, gua kaget ngeliat dia ternyata Gay. Bukan gua jijik atau gimana, TAPI GUA SENENG:) BISA CUCI MATA HWHWHW.
Flashback
"Aku Gay kak"
Gue asli kaget sih, tapi seneng juga🌚
Hwhwhwhw
"Wahhh, lo gay? Anjir, seneng veut gua! Mantan lo ada berapa?"
"Ga punya, semua cowo yang aku suka tau klo aku gay. Mereka malah ngeHina aku:( jadi aku ga pernah pacaran"
"Lo gay dari kecil?"
"hu'um"
"Anjir sih, ga seharusnya lo digituin. Klo ga suka ya tolak aja sih, jan dihina gitu. Emosi nih gua, GUA SEBAGAI PECINTA UKE! GA TRIMA LO DIGINIIN!" Kata gua menggebu gebu.
"hahaha, udah ga papa. Lagian kejadian itu pas masih SMA"
"ihhhh kasian kamu:("
Dia senyum, manis banget.
"kira kira, kak Aji belok juga ga yah?"
GA BAEK! GA SETUJU GUA LO SAMA AJI, DIA ITU PEMAKAN SEGALANYA. DIA OMNIVORA BAEK! MIPER AJA DIEMBAT SAKING STRESSNYA! GUA BAKAL BIKIN BAEKHYUN ILFEEL AMA TU BOCAH!
"Ga tau sih Baek, lagian jangan mau sama Aji. Dia pemakan segalanya, Miper yang ngaku mantan istrinya Mario maurer aja di embat dia!"
"Ahahahhaah, kakak kok imut banget sih. Udah ah, lanjut kerja aja!"
Jujur nih ya, sejak tadi pagi gua ngeliatin Baekhyun mulu. Enak cuci mata, seger boy.
Nih ya anjing semua, jujur ya. Klo lo liat Baekhyun itu, bodynya bisa dibilang kurus. Tapi pantat lumayan emppsshhh ahhh, soalnya kebentuk sama celana keeper:)
H3h3H3🌚
Ga kerasa udah jam pulang, dia udah siap siap mau pulang. Gua tinggal ambil hape ama kunci mobil langsung keluar ruangan.
"lo dijembut? eh di jemput maksudnya" mulut bangsad keceplosannya ngeri euy:(
"iya, di jemput abang"
"yaudah gua luan ya Baek!
"Iya kak, hati hati!"
Gua ngangguk trus pergi, pas sampe parkiran gua bayangin Baekhyun terus.
Gimana ya?
Pengen melihara uke gue:( sayangnya gua ga punya tytyd, bangke.
Pas sampe rumah, gua ngeliat Chanyeol lagi nonton tv.
"Udah makan yeol?" walo gua ga suka nikah ama Chanyeol, ga mungkin lah gua juga bikin Chanyeol kelaperan:(
"Udah tadi di luar, noh didapur ada makanan buat lo"
"uuuu, makasih yeol!"
"hmmm"
Gua buru buru ke dapur, di meja makan gue ngeliat ada Ricis dilaig pektori level 3.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is Gay
ФанфикGimana perasaan lo, waktu tau suami elo itu Gay? - Park Irene yang bakal balik lagi jadi Bae Irene.- Started : 30 desember 2018 End : 19 oktober 2020