Ketemu Jarjit:'

3K 469 385
                                    

Author pov

Nah, beralih dari ruang lingkup infinity war antara pihak Chanyeol dan Aji untuk memperebutkan Baekhyun, kini kita beralih ke HunKai.

Hwhwhw:3

Siang siang bolong gini, mereka jalan jalan eakk. Katanya ngadu burit *eh ngabuburit kamsudnya:D, tapi ini masih siang. Ya kali ngadu bu*eh ngabuburit siang siang, bahkan ini baru aja abis zuhur.

Mereka tuh jalan jalannya ga ke mall, udah bosen ke mall:( soalnya di London kemaren jalan jalannya juga ke mall. Nah sekarang mereka jalan ke namsan tower, bodo amat di kata katrok orang korea kok ga pernah ke namsan tower kan aneh yak:v

Tapi ya gitu pasangan kopi susu ini Kamseupay.

PASTI PADA GA KEPANJANGAN KAMSEUPAY YA?:V APALAGI RATA RATA READER PADA KELAHIRAN 05L:V DASAR BOCIL!

Kamseupay itu kepanjangan dari Kampungan Sekali Udik Payah, nah keadaannya kek kopel kopi susu ini.

Di namsan foto trosss, selca trosss, pake vsco biar estetik.

"Yang potoin aku dong!" kata Sehun ke Jongin.

"yaudah sini" kata Jongin trus ngerebut hape ke Sehun.

"Siap ya! Satu! Dua! Tiga!"

Cekrekk

"Mana mana liat?" kata Sehun sambil ngerebut hapenya dari Jongin.

Baru aja dia mau liat tiba tiba ada sesuatu yang bikin dia salfok, didepannya arah jarum pukul 1 ada cowo yang kayak Sehun kenal. Hape yg tadi Sehun rebut dari Jongin dibalikin, Sehun ngedeketin orang yang kek Sehun kenal itu.

Puk

"Excuse me, sir?" kata Sehun setelah nepuk pundak orang itu, orang yang dipanggil pun balik badan bikin Sehun spechless.

"LAH? NGENTOD?" pekik Sehun.

"Hai, son! We meet again:)" kata orang yang Sehun katain Ngentod, inget ga orang india yang Sehun jahilin di facebook? Sekarang orangnya ada didepan Sehun.

"Sehun!!!!" Teriak Jongin trus nyamperin Sehun yang kayak udah jadi patung abis liat medusa.

Sehun sadar, dia ngeliat ke Jongin mukanya pucet dong.

"J-jongin....."

"Lo kenapa hun?! Kok pucet lo sakit?!"

"Enggak, Jongin kenalin ini Jar---"

"Hello sir, My name is Jarjit Singht. You can call me Ngentod, anyway my face like Kontol" kata si Jarjit trus senyum.

Muka Sehun yang tadinya pucet berubah jadi biru, dia antara jantungan sama nahan ketawa waktu si jarjit ngenalin diri begitu:(

"H-hah? M-my name is Kim Jongin, you can call me Jongin" kata Jongin gagu gegara liat ni orang india ngomong kontol ama ngentod lancar bener.

"Wah, your name so Kontol!"

"What?" - Jongin

"Kontol is cool same as his father" kata si Jarjit sambil nunjuk Sehun.

Sehun udah jantungan, kek ajal datang menjemput.

"J-jongin aku bisa jelasin...."

CTAK

Sesuatu jatoh, pas diliat ternyata kamera si Jarjit. Secepat kilat Jongin jongkok trus ngasih kameranya ke Jarjit.

"Thank you, Lo kek Jembud" kata si Jarjit lagi.

"Demi dewa, What the hell lo kek jembud?" tanya Jongin yang udah lemes ngadepin ni orang India.

"Lo is your, Kek is So, Jembud is Kind. Lo kek Jembud is Your So Kind" jawab orang india:)

Tiba tiba ada ide jahil melintas di otak Jongin.

"Ohhh your welcome by the way, LO KONTOL!!!" kata Jongin sambil ngegas pas bagian Kontolnya.

"Thank you, son"

"yes yes sir, your faces like kontol kecepit. Mean is very cool" kata Jongin lagi.

"Really? Wahh i can't belive"

"you must believe, because your face like memek melar is mean very handsome"

"Because your said like that, can you call me memek melar?"

"Ofcourse memek melar"

Sehun dibelakang udah ngakak aja, dikira Sehun dia bakal di marahin Jongin gegara ngerjain orang eh ternyata malah makin di kerjain ama Jongin.

R.I.P Jarjit.

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Setelah kita jalan jalan ke namsan tower, kita beralih lagi ke kantor Chanyeol yang ada Aji dan Baekhyun disana.

Sekarang diruangan Chanyeol cuma ada Chanyeol dan Aji, Baekhyun dia lagi bikin air jahe buat Chanyeol sama kopi buat Aji di apalah itu kek dapur kantor.

Sejak dua puluh menit yang lalu ga ada yang buka suara, Aji nunduk aja pas duduk disamping Chanyeol.

"EKHEM"

Aji makin nunduk dia, segen dia loh.

"Ga ada Baekhyun, ga berani kamu ngejek saia ya kamu. Muka kamu kek muka muka kasian kalo udah berdua sama saia gini"

Chanyeol ngomong ga diwaro, Aji diem aja takut salah ngomong ntar.

"Omong omong, waktu kamu pergi kekantor berdua ama Baekhyun beberapa waktu lalu kamu jemput baekhyun dirumah?" tanya Chanyeol.

"i-iya pak"

"Ketemu mamahnya Baekhyun?"

"Iya pak"

"Apa kata mamah Baekhyun?"

"Saia menantu idaman"

BRAKK

"BAPAK KAU SEPULOH, BISA BISANYA LO PUNYA NIATAN NIKUNG GUE?! ANAK DURJANA BABI JAHANAM!!!"

"Ihh bapak kasar banget:( kit ati dedeq pak"

"KIMAK!!! SINI LO PANTEK!!!"

Chanyeol langsung nyergap si Aji, posisinya Chanyeol nindih si Aji. Kaki si Aji ditahan sama kaki Chanyeol, sementara kedua tangannya di tahan pake tangan kiri.

"Tolong~" kata Aji lemes tapi mendayu bikin Chanyeol makin emosi, pas si Chanyeol baru aja mau naikin kepalan tangan buat mukul si Aji bajingan tiba tiba pintu kebuka.

"B-baekhyun?....." - Aji dan Chanyeol

"HIKS KAK CHANYEOL TEGA, TEGA NIKUNG BAEKHYUN!!!! KALO KAKAK SUKA SAMA MAS AJI ATURANNYA BILANG AJA HIKS, JANGAN MAIN DIBELAKANG KAYAK GINI HIKS!! SAKIT HATI BAEKHYUN NIH!!!" Jerit Baekhyun sambil nangis tersedu sedu:'

Aji kontol - Chanyeol

Ya Allah dedeq mau di perkaos bos sendiri:(( - Aji

Gue mencium bau bau cinta segitiga ya? - Airin

TBC

My Husband is GayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang