Ga ngomong sampe lebaran

2.4K 428 87
                                    

Author pov

Pertengahan puasa adalah tragedi paling menyeramkan, udahlah sakit, dituduh homo-an sama aji, di diemin baekhyun ampe lebaran.

KEBAYANG GA LO?! GA DI AJAK NGOMONG SAMPE LEBARAN?

Sekarang Chanyeol lagi ada di kantor irene, ceritanya lagi ngebujuk Baekhyun.

"baek?"

"......." yang di ajak ngomong diem.

"Udah lebaran loh ini, ga ada di niat maafin kakak?"

"maafin kok" balas Baekhyun.

"Ga ikhlas ahhh:("

"........"

"Kakak ga tertarik modelan abu gosok kek aji baek:( kakak tuh sukanya yang hawt hawt grrrr gimana gitu" kata chanyeol

"YA KAN, MAS AJI GANTENG KAYAK HOT DADDY. KAK CHANYEOL SUKAK KAN?!"

"Ya Allah, Baek. Kakak tau muka kakak gemesin kek uke, tapi liat kontol juga lah Baek:( bool kakak perkasa. Ntar kalo di masukin kontol, kontolnya patah gimana? Ga logis kakak jadi uke sayang"

Vulgar kali kau bujang.

"Terserah kakak, aku males" kata Baekhyun.

Abis ngomong gitu Chanyeol ga gangguin Baekhyun lagi, takut dia makin di amuk. Akhirnya Chanyeol milih keluar dari ruangan irene trus pulang kerumah, mau nanya soal surat cere yang diurus irene.

Pas sampe di apartemen, dia ngeliat rumah masih gelap ga ada tanda tanda kehidupan. Pas cek ke kamar eh yang bener aja, ada babi lagi tengkurep.

Babi itu panggilan ke sayangan Chanyeol ke irene, kata Chanyeol itu badan irene kurus memang tapi kalo tidur ngoroknya kek babi.

Nah kek sekarang, babi cantik lagi bobo cans sampe ilernya keluar. Tiba tiba ide jahil kelintas di otak Chanyeol, padahal selama ini Chanyeol itu ga punya otak kok tiba tiba sekarang punya?

Ah sudahlah.

Lanjut rencana Chanyeol, dia ngendep ngendep trus mukanya ke kuping irene. Keliatan kayak Chanyeol lagi ngecup pipi irene.

Chanyeol ga tau aja ada yang ngintip di pintu sana, h3h3h3. Yang ngintip keliatan seneng banget Chanyeol ngecup pipi irene berasa romantis padahal niatnya mau dikerjain ni babi tengkurep.

"Woi saor woi!" kata Chanyeol, yang di bangunin ga waro. Sementara yang ngintip terheran heran, dikira mau lovey dovey.

"Woi saor woi!!!" irene masih ga ke ganggu.

"WOI KONTOL!1!1!1! SAOR KONTOL!1!1!! WOI KONTOL!1!1!1!1!1! UDAH MAU IMSAK BABI!1!1!1!1!"

Denger kata imsak irene langsung bangun, gelagepan gitu keliatan mukanya capek kantong matanya item. Tiba tiba irene ke inget sesuatu.

"EH TEMPIK, UDAH LEBARAN KIMAK!!!" teriak irene ngebalas Chanyeol.

"WKAOWKAOWKAOKWOAKWAOKO" Chanyeol ngakak ngeliat irene kek parnap, gembel gitu.

Sementara yang ngintip shock berat, dia kira Chanyeol mau kdrt-in irene eh ternyata. Cuma nyebut dia tuh, tapi ngintipnya lanjut.

"Mana suratnya?" tanya Chanyeol, sama irene di sodorin map merah ke Chanyeol.

"Tanda tangan aja, gue udah dan problem kita yang terakhir dari masing masing ortu aja. Gue yakin ortu kita berdua ga restu kita pisah." kata Irene.

Denget kata pisah, yang lagi ngintip langsung aja gebrak pintu.

"APA ITU PISAH PISAH HAH?!".- Kang Ngintip

"Mamah?!" - Chanyeol

"Mamer?!" - Irene

Chanyeol sama irene kaget ngeliat Emak Chanyeol nyasar dimari, kayak jenglot pergi ga di antar pulang ga dijemput.

"APA PISAH PISAH?! SIAPA SURUH PISAH?!" Pekik mak Chanyeol heboh.

"enggak mah, itu kita pisah ranjang!!!" jawab Irene.

"PISAH RANJANG DOANG KOK PAKEK SURAT, SINI MAMAH LIAT SURATNYA!!!"

"wowowowo tidak boleh desu!" - Chanyeol.

"Lo mau gue pukul?" - Mamah Chanyeol

"Kalem, sis. Emang kita cuma mau pisah ranjang doang kok, ya kan sayang?" kata irene trus ngode ngedipin mata. Yang di kode ngernyit bingung, kelilipankah?

"Napa lo ren? Sawan lo?" - Chanyeol.

"MATAMU LAH"

🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋

Kita kembali lagi ke kantor irene, dikantor irene sangatlah apa ya dibilang suasananya biasa aja ga ada yang beda. Btw, inget Taeyong ga? Anak rantau-an yang tiap makan siang pake popmie? Sekarang udah beda cuy, dia sekarang udah jago trade sama jual beli bitcoin. Katanya sebagai kerja sambilan.

Dulu lunch pake popmie? Beuh sekarang mah beda, lunch nya di warung lesehan.

Eits, jangan ngejudge dulu eak.

Lesehannya di rumah makan Bu Anny eak, keliatan orang kaya banget.

Hari ini dia Taeyong baru aja ngejual Bitcoinnya, sebagai acara sukuran dia ngajak Minho, Yeri, Guanlin, Jihoon, Daehyun a.k.a Aji, sama Baekhyun buat makan siang.

Traktir makan siangnya ga ditempat bu anny lah, sekarang mereka lagi makan di resto jepun.

"Kuy kuy pesen pesen!!" - Taeyong.

"Mie udon aja" - Yeri

"Ramen ya" - Aji

"Samain aja sama ka Aji" - Baekhyun

Ealah bucin.

"Gue sama Jihoon, susi sama sabu sabu"

"Eh disini jual sabu? CABUT ANJER ENTAR KENA RAZIA" - Minho.

Orang orang yang ada direstoran natep Minho males, katrok banget.

"Kamseupay lo bang, sabu sabu itu makanan ada itu makanan jepangnya. Udahlah abang mau pesen apa?" kata Taeyong.

Muka Minho keliatan kek mikir gitu.

"Nasi rames pake ayam, ada ga?"

"Bang, please!" - Taeyong

Sementara yang laen natep aneh ke Minho.

"Yaudah deh, Ramen aja biar kayak anime naruto hehe"

"Yaudah, Sushi satu, Sabu sabu satu, ramen tiga, mie udon satu. Ada lagi?"

Yang laen geleng geleng, Minho angkat tangan.

"Bakwan sama tahu isi jangan lupa ga Yong!"

"MATI AJA LO BANG!!!"

TBC

My Husband is GayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang