Author pov
Jujur aja neh, gue udah pusing ama jalan cerita. Soalnya dulu gue ngerencanain klo Irene sama Chanyeol itu ngerebutin Baekhyun, DAN ANJINGNYA! MALAH SEKARANG MEREKA BERENCANA BERSATU BUAT NGEDAPETIN BAEKHYUN TRUS BAGI DUA:)
UNTUNG GA JADI
Dikata baekhyun apaan anjing?!
Setelah kejadian tadi, Baekhyun keluar ngejer si Aji buat minta di idupin Wifinya. Heleh bilang aja mau ketemuan lagi_-
Alasan kontol.
Abis itu Chanyeol sama Irene ditinggal berdua, dengan emosi Chanyeol pengen banting meja. Tapi Chanyeol deluan yang dibanting irene, gilak aja meja kaca di banting:(
"Gue tau Goblok lo itu alami sama natural, dan gue bangga untuk itu. Tapi please, klo mau emosi mikir anjing" kata irene
"Anjir, kalah start gue. Padahal niat gue mau gebet dia" kata Chanyeol, Akhirnya mereka berdua duduk di sofa deket meja irene. Trus tangan Chanyeol dibelakang kepala irene, trus irene nyender. Klo diliat mah kek Chanyeol ngerangkul irene, hehehehe apakah akan ada.....
Tumbuh
Pertikaian🌚?
Akwoakwoak
"Ya gue juga telat anjeng, sejak masuk kantor Baekhyun memang udah demen ama si Aji" bales Irene.
Muka Chanyeol makin keliatan kesel, sialan dah. Gimana mau Together klo TO GET HER AJA lo keduluan?
Oh iya lupa kalo Baekhyun itu Cowo:( maunya TO GET HIM, ehehehe:v
Tiba tiba muka Chanyeol cerah, terang benderang kek lampu emerjensi.
"Eh, Rene! Lo tau kenapa Baekhyun demen ama Daehyun itu?" tanya Chanyeol dengan mata berbinar cerah, IYA IYA IYA.
"Mana gue tau, nyet. Ga ngerti dah gue si Aji bagusnya dimana" jawab Irene.
"Jan kek gitu rene, ntar lo demen ama Aji mampus lo" - Chanyeol
"Mending jadi janda dengan keperawanan abadi anjeng, dari pada nikah sama dia" - Irene
Abis irene ngomong gitu mereka diem dieman lagi, tau dah mereka mikirin apa.
☣☣☣☣☣☣☣☣☣☣☣☣☣☣☣☣☣☣
Kita skip bagian malemnya, karna gue capek ngetik nyet.
Pagi pun tiba, setelah chanyeol daydream semalaman dia dapet pencerahan.
Selama Baekhyun belom jadi istrinya aji, dia masih punya kesempatan buat baku hantam si aji buat ngerebut Baekhyun.
WO IYA JANTAN BANGET, NGEREBUTNYA PAKE BAKU HANTAM.
Sekarang Chanyeol sama Irene tukeran tempat kerja, itu Chanyeol yang minta. Si Irene yang goblok mau mau aja, katanya sih....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is Gay
FanfictionGimana perasaan lo, waktu tau suami elo itu Gay? - Park Irene yang bakal balik lagi jadi Bae Irene.- Started : 30 desember 2018 End : 19 oktober 2020