Jongin sama Chanyeol duduk hadep-hadepan nih ceritanya, padahal tadi Jojong dikatain uke. Tumben ga ngamuk, pas dikatain uke sama lakik sendiri ga terima, dasar uke.
"Jujur aja nih yeol, gw sebagai homo jadi homo sebenernya kepaksa tau ga?" kata Jongin, Chanyeol yang denger cuman bisa cemberut. Masa, homo kok kepaksa pas ditusbol nagih. Dasar uke (2).
"Lo mah! Bantuin gw lah, sesama homo ini!"kata Chanyeol, Anjay bozQ.
Jongin keliatan mikir, sambil natep Chanyeol.
"Pertama, kudu nikah dulu!" kata Jongin.
"Justru dia ga mao nikah gegara takut di ewe, gimana sih!"
"Yaudah ga usah nikah lah kontol, ga usah ngentot. Gitu kok susah!" jawab Jongin, trus minum boba yg ada didepan dia.
"Eh budak kontol, gw minta tolong bujuk uke gw supaya ga takut ngewe dengan gitu dia mau nikah ama gw. Gitu loh pepek" kata Chanyeol gemes, pen remet si Jongin.
"Ga udah bawa bawa pempek ya, ga ada akhlak memang lo. Kalo nunggu dia berani buat naena ampe akhir jaman ga bakal mao, denger nih caplang! Ada teknologi namanya obat perangsang, lo kasih aja tuh martabak yg udh di gado ama obat perangsang. Sange dah tuh bekun bekun lo itu."
Muka Chanyeol langsung cerah, memang berteman sama orang cerdas banyak gunanya. Padahal memang otaknya beuhh terperosok.
Jadi ges gw jelasin dikit, ada namanya tingkatan jenis otak versi otak jongkok.
Ada namanya tidak pintar, nah tingkatan ini otaknya biasanya ranking 6 ke bawah kebanyakan nilainya rata-rata tapi ada yg lebih dari rata-rata. Ke dua, tidak bodoh, yang ini dibawah tidak pintar dikit. Hampir samalah. Ketiga, bodoh, ini udh rata-rata banyak digunakan user negara +62. Keempat, goblok, lebih banyak digunakan, dan lebih sulit buat di relate. Kelima, tolol, yang pasti chanyeol tidak dalam golongan ini. Keenam, idiot, nah chanyeol bisa masuk golongan ini tapi kriterianya kurang pas. Pokoknya dibawah idiot, tapi kalo udh sangkut soal kerjaan atau pelajaran jadi jenius banget.
Babi memang, cinta bikin goblok. Nyesel gw pernah jatuh cinta, iya jatuh cinta. Sama kamu:*, g.
Lanjut ges, abis dikasih saran sama Jongin. Otw dah tuh dia ke apotek.
"Selamat datang di apotek, selamat berbelanja." kata mbak-mbaknya.
Dengan muka sumringah dia samperin mbaknya, ganteng banget senyum si chanyeol di mata si mbak. Eaaa.
"Mbak, ada obat sange?"
Si mbak yg kek udh di hipnotis gangguk-ngangguk aja, trus ngambil obat yang diminta chanyeol. Tapi pas ngambilnya sambil liat chanyeol, ngeraba raba etalase saking terpesonanya. Eaaaa
"nih, mas..." kata mbaknya mendayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is Gay
FanfictionGimana perasaan lo, waktu tau suami elo itu Gay? - Park Irene yang bakal balik lagi jadi Bae Irene.- Started : 30 desember 2018 End : 19 oktober 2020