Author pov
Cere yang di pikirin chanyeol sama irene kali ini, udah ga betah mah sama status kawin di ktp. Sekarang mereka lagi duduk di meja makan, diem dieman lagi mikir.
Kayak yang punya otak aja itu dua monyet.
"Ckp" cebik irene sambil garuk garuk kepala.
"gimana nih, ga cere cere lama tamatnya ni ff anjay" kata irene.
"iya nih, mana authornya males ngetik. Tapi gue ga ada ide gimana caranya kita bisa cepet cere" jawab Chanyeol.
Irene ngelirik Chanyeol, tiba tiba lampu nyala di atas kepalanya.
"Ha! Nyet! Gue ada ide"
"apa tuh"
"Kalo nunggu kita cere, kelamaan. Udah ga sabar liat Baekhyun bugil...---"
"MAKSUD LO APA ANJING?!" kata Chanyeol ngegas, asetnya di bayangin orang lain>:( asu.
"Kalem, kan kita sepakat slur. Kalo lo nikah sama Baekhyun, malam pertama wajib lo videoin biar gue juga dapet liat juga hehehe" bales irene sambil goyangin alis.
"kapan kita bikin kesepakatan kayak gitu? Ga usah ngibul lo jelek"
"mau gue tolongin deketin baekhyun ga?" kata irene lagi ngasih ekspresi yang hehehe.
"Mau lah"
"Jadi?"
"yaudah deal"
Irene julurin tangannya trus di sambut sama Chanyeol.
"gud job"
"Jadi caranya gimana?" tanya Chanyeol.
"Gini, Baekhyun itu type uke yang baperan, polos, dan gampang di gaet"
"JADI LO MAU NGATAIN UKE GUE GAMPANGAN?! HAH? LO MAU GUE PUKUL?"
"Diem dulu"
Chanyeol langsung diem.
"Nah, gini hal pertama yang lo lakuin pdkt dengan cara manjain dia. Selain kekanakan terkadang baekhyun itu dewasa, keliatan dari cara kerja dia di kantor"
"OTW" - Chanyeol
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Tok tok
Chanyeol ngetuk pintu rumah baekhyun, pake pakaian terkeren dia. Ya namanya mau jalan sama Baekhyun. Jangan tanyak dia tau rumah baekhyun dari siapa, Raden Kanjeng Irene lah.
Ceklek
"Iya?" saut wanita tua, emak Baekhyun.
Chanyeol yang ngeliat emak Baekhyun melongo, cantik euy:' gebet emak anak boleh juga.
Eh, tapi Baekhyun tetep nomer satu.
"Malem tante" kata Chanyeol sambil senyum ganteng.
"Iya malam, cari siapa ya dek?"
"Baekhyunnya ada tante?"
"oh ada bentar ya, oh ya silahkan masuk"
"Makasih Tante"
Chanyeol langsung masuk trus duduk di kursi sofa, liat sekeliling sampe matanya salah fokus ke bingkai foto anak bayi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is Gay
ФанфикGimana perasaan lo, waktu tau suami elo itu Gay? - Park Irene yang bakal balik lagi jadi Bae Irene.- Started : 30 desember 2018 End : 19 oktober 2020