SAH?!

1.5K 182 77
                                    

*puter musiknya, sesuai instruksi*

Sekarang inilah akhirnya, nikahan diadain di korea selatan. Widih, rame soalnya semua karyawan di undang. Taeyong, Minho, Yeri, Aji, Kris, dll. Ada juga sahabat lawak kita jarjit, balik lagi dia kekorea karena kameranya ketinggalan sama Sehun. Emang sengaja diumpetin sehun, kamera mahal soalnya. Mayanlah buat digadein.

Eh balik dia, kamera mehong kesayangan soalnya. Sekalian dah tuh, diajak kondangan.

Semua bahagia, makan makan juga. Hunkai di undang, ramein kondangan. Yang lain bahagia, cuman Aji nih yang pundung.

"Haduh, haduh, kasian kamu. Masih muda udah depresi, ckp ckp. Makanya jangan tarik ulur" kata Chanyeol yang tiba-tiba aja nyamperin aja dimeja aji yang posisinya aji lagi ngemil kue lgbt sama es cincau.

"Selamat menikmati hidangan ya, karyawanku tersayang~"

Abis ngomong gitu, udah deh si aji ditinggalin. Tiba-tiba Sehun selaku mc acara, mempersilahkan siapapun buat nyumbang lagu.

Aji yang lagi pundung, berusaha keliatan tegar. Dia pun bangkit, keatas panggung niatnya sih pengen menghibur diri karena dilanda sakit hati ditinggal nikah sama gebetan.

"Siapa namanya mas?" tanya Sehun.

"Jung Daehyun, biasa dipanggil aji" jawab Aji.

"Mau nyanyi lagu apa nih?" tanya Sehun lagi.

Para tamu undangan yang pada dasarnya didominasi sama karyawan kantor, semuanya kenal sama Aji auto fokus nunggu aji mau nyanyi apa.

"B-baka mitai (bodohnya aku)" jawab aji gugup, sehun bingung minta ditunjukin lagu yang mana.

Si aji pun nunjukin dari hapenya, lagunya cem mana.

*diputer ges*

Pas udah liat, si Sehun mangut mangut trus ngeliatin anggota keyboardnya. Sehun smirk, semua pada ngangguk.

"Kayak biasa, lakukan dengan culture kita" bisik sehun ke crew keyboard, mereka pun ngangguk.

"Ok mas Daehyun, silahkan bersiap. Ini miq-nya, eh btw ini buat sapa ya lagunya?"

"hm? Buat mantan gebetanku...." kata aji di miq, semua pada nahan nafas sesak.

"HAH?! LO MANTAN GEBETAN CHANYEOL?!" Kaget Sehun dengan efek suara miqnya, makin terkaget kagetlah satu hall hotel itu.

"Ga goblok, baekhyun."

Sehun mangut-mangut, "oh, ok. Mulai bang"

*puter lagu paling atas*

Lagunya diputer, aji kaget. Kan lagunya ambyar kok malah jadi koplo.

"Loh iki piye?! Kok dangdut?!" kata aji dengan suara micnya.

"Lah bodo amat, kultur kita kan koplo bro." Balas sehun.

"KARYAWAN CHANYEOL MANA SUARANYA!!!" Teriak sehun pake miq.

"EUYYYYYYY!!!" Balas para tamu.

"JALAN JALAN KE KOTA NAIK TRONTON!"-Sehun

"SAMPEK!" - tamu

"SINGGAH SEBENTAR MEMBELI KETUPAT!" -Sehun

"MANTAB!"-tamu

"HELLO PARA PENONTON!!"-Sehun.

My Husband is GayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang