Author pov
Setelah beberapa minggu sejak kedatangan kopel kopi susu, Chanyeol jadi ga pusing soal permaho-an dia. Dan karna dua sohib dia juga homo jadi dia ga pusing soal konsultasi, tapi yang bikin sedih itu dia udah ga ngurus kantor irene lagi:( dia udah balik ngurus kantor dia.
Sekarang udah pertengahan bulan puasa, ya 15 harilah. Chanyeol uring uringan lemesnya, karna ga ada Baekhyun sebagai penyemangat:(
Sekarang udah jam 03.32, dia mau sahur. Tapi sendirian, soalnya irene haid jadi ga bisa puasa:) jadi dia molor.
Chanyeol baru keluar dari pintu, matanya sepet. Tapi dia ngeliat bidadari didepannya.
"eh? Ada Baekhyun istriku?"
Dimata Chanyeol bidadari tersebut adalah Baekhyun istrinya, dimata Chanyeol keliatan Baekhyun jalan ke dapur.
"Baek? Baekhyun mau kemana Baek?" panggil Chanyeol, tapi ga dihirauin sama Baekhyun. Malah jalan terus kedapur, inisiatif si Chanyeol juga ngikutin. Chanyeol jalan sambil nunduk karna matanya masih berat.
"bangke, ada baekhyun istriku rupanya anjir" gumam Chanyeol.
Pas merasa dia udah sampe dapur, Chanyeol angkat kepalanya. Dia ga ngeliat apa apa didepannya.
"Baek? BAEKHYUN ISTRIKUH?!" Jerit Chanyeol trus clingak clinguk ngeliat kesudut dapur. Tapi Baekhyunnya ga ada.
"EH KOK GA ADA ANJING ILANG GOBLOK"
Chanyeol auto puter balik lari kekamar dia sama irene.
"Bukan baekhyun istriku itu anjing!"
BRAKKK
Chanyeol langsung banting pintu pas masuk ke kamar, suaranya keras tapi kayaknya irene santuy aja>:( irene tidur kek babi anjer.
Chanyeol merinding setengah mampus, gilak perasaan dia ngeliat baekhyun. Langsung aja Chanyeol balik tidur lagi, takut dia tuh sahur sendirian:(
Kontol aja gede, sama hantu kok takut. Malu sama kontol lu yang besar gagah dan pemberani, masa yang punya kek banci depan makam pahlawan_-
🍌🍑🍌🍑🍌🍑🍌🍑🍌🍑🍌🍑
Skip aja deh, sekarang udah jam 9. Chanyeol udah lemes banget, dia puasa mana ga saur. Sekedar nyentuh aer aja enggak, lemes dia loh. Kasian bapakku:(
Moonbyul si sekretarisnya rada kasian ngeliat Boznya, pelan pelan dia deketin Boznya.
"Boz?"
"hm" gumam Chanyeol guna ngebales panggilan sekretaris tomboynya.
"Kalo sakit pulang aja boz, biar gue aja yang handle"
Chanyeol buka matanya dikit, ngeliat sekretaris tomboynya mandang dia pake tatapan khawatir.
"ga, gue ga papa. Cuma ga sahur aja tadi" Ujar Chanyeol.
Moonbyul ngehela nafas, dia yang maksa ga bakalan diwaro anjir. Inisiatif si Moonbyul keluar ruangan Chanyeol terus nelfon si irene istri boznya.
Tut...... Tut.....
Ceklek
"Halo?"
"Ah... Ini Mam irene ya?" Ujar Moonbyul pelan.
"Iya? Ini sapa? Prank luwak white coffe yak? Maap gue kalangan starbuck" Bales Airin songong:v
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is Gay
FanfictionGimana perasaan lo, waktu tau suami elo itu Gay? - Park Irene yang bakal balik lagi jadi Bae Irene.- Started : 30 desember 2018 End : 19 oktober 2020