OTW NIKAH 3

1.4K 182 108
                                    

Author pov

Setelah acara perkembang biakan dimobil dan diantah berantah, Chanyeol bawa Baekhyun ke apartemen dia sama irene. Walo udah cere tetep aja tinggal serumah.

KALO SUKA SAMA CHANYEOL BILANG DONG RENE, UDAH CERE JUGA GA MAU MINGGAT LO!

Anjing, kan atas nama gw tolol - Irene

Nah, direbahin dah tuh si Baekhyun dikamar satu-satunya.

"Lo entot ya?" tanya Irene, si Chanyeol cuma senyum-senyum bae.

"hehe iya"- Chanyeol.

"Bejad si babi, lo nikahin tuh."

"nah itu, gw mau minta tolong sama lu. Bawain lamaran kerumah ortunya Baekhyun, lo, mak sama bapak gw jadi wali gue." kata Chanyeol.

Si airin ya wes wes aja, tapi ya ga gratis. Keinget sama janji, si irene pun melotot terus natep chanyeol yg lagi natep Baekhyun yg lagi tiduran.

"Bokepnya mana?"

Chanyeol noleh, terus nyeringai.

"Selo, gw kasih lo full genre. Full face, no sensor, no lightsaber, no garis garis. Raw pokoknya, tapi jelas. Lo kudu bisa bikin lamaran gw keterima, sampe sini paham mantan istriku sayang?"- Chanyeol

"Paham tot, paham gw. Yaelah anjing"

🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰

Sementara dilain dunia, pasang kopi susu seperti biasa melakukan hal-hal absurd yang tidak berguna lainnya. Kalo aja nih ya mereka selebgram nih bakal terkenal karena bobroknya, ga ada yg waras.

Akhir-akhir ini mereka kena virus jejepangan, dan akhirnya mereka menjadi weaboo mendadak. Karena mereka rajin mandi, mereka tidak bau bawang.

"Pokoknya Jojo part 2 sama part 3 the best dong ya, yakan? Iyalah, yoi mamang" celoteh Sehun, Jongin udah gerah aja kupingnya.

"Heh, Part 5 sama part 7 paling best ya. No debat, kalo debat gw minta cere!" balas Jongin, trus masang muka ngambek.

Anjir sadist, uke apa seme jong?

Sehun panik, pengen lompat minta maaf sambil meluk Jongin tapi ditunda karena hapenya bunyi.

*Ringtone hape sehun

"Halo?"

"Halo, hun? Gw baru inget, ayah lo yang punya hotel Grand Manhattan Hotel ga sih?"

"Lah? Meragukan kekayaan bapak gw lo?"

"Bukan anjeng, gw mau mintol yak. Gw mau mesen hotelnya, buat acara nikahan gw"

Chanyeol ga tau kalo daritadi dia nelfon, kondisi hape sebrang di loudspeaker.

"ASTAGFIRULLAH, MEMANGLAH KAU WAHAI PEMUDA. KONTOL DOANG DITURUTIN, AKHLAK NOH DIPERBAIKIN. KERJAAN LO NIKAH MULU, BARU BEBERAPA HARI LO CEREIN SI AIRIN DAH KEBELET NGENTOD LAGI?! TAU LO MASIH PENGEN KENTU JANGAN DICEREIN DULULAH EGE!" teriak Jongin.

My Husband is GayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang