Ta'aruf + Haram = Pacaran.

2.5K 359 123
                                    

Dirumah, baekhyun cuma guling guling disofa. Mikirin perkataan irene, ya gimana ya? Dia juga sayang sama Chanyeol, cuma dia juga cinta si Aji.

Nah loh, bingung kan lo?

Saking bingungnya milih yang mana, dia pun bikin Choice Bar di instastory-nya dia.

Plis bantuin pilih

Ka Cy | Mas Aj

Dan ternyata, netizen memilih 78% Ka cy dan sisanya mas Aj.

Ya nasiblah.

Tiba tiba, mamahnya baekhyun nyamperin anaknya.

"Dek, kenapa kok guling guling di sofa?" tanya mamahnya bekuni.

Bekuni yg ngeliat mamahnya duduk di deketnya, langsung meluk mamahnya.

"Mah..."

"hm? Kenapa?"

"Adek dilamar..."

"Oh ya? Sama siapa? Yg jemput adek kerja, apa yg ngajak adek ngedate?!"

Muka baekhyun berubah kusut, trus cemberut.

"Yg ngajak adek ngedate..."

Mamahnya Baekhyun senyum, trus meluk anaknya.

"Adek terima ga?" tanya mamahnya sambil ngelus rambut baekhyun.

Baekhyun geleng, "Enggak"

"Loh kenapa?"

"Ga tau, hiks.."

"Loh kok nangis?!"

Baekhyun ngedusel ke ketek mamahnya, trus nangis kenceng.

"Ga tau ih!! Adek sayang mas Chanyeol, tapi cinta mas Aji juga~" kata baekhyun

"Dek denger ya, cinta itu cuma sementara. Rasa sayang itu yg selamanya, mamah sama papah kamu udah nikah lama. Dan rasa cinta udah ga ada diantara kami, namun rasa cinta itu udah berganti ke rasa sayang yg luar biasanya. Rasa sayang ini yg bikin pernikahan kami bertahan, bukan cintanya. Kalo cinta bisa berlabuh ke siapa aja dan bisa hilang kapan aja, tapi rasa sayang lebih sulit buat di jelaskan dan direaksikan---"

"Maksudnya?"

Mamah Baekhyun senyum.

"Maksudnya, kalo cinta sulit buat dijelaskan dan diekspresikan tapi gampang buat direaksikan, tapi sayang itu beda. Dia susah dijelaskan, gampang diekspresikan tapi susah buat reaksinya. Contohnya kyk papa, dari dulu papa ga ngasih mama pakai make up kalo keluar rumah. Mamah ga suka cara reaksi papa kamu yg sayang sama mamah, tapi itu ekspresi papa kalo dia sayang sama mamah. Ga mau mamah keliatan cantik buat orang lain, maunya buat dia aja. Gitu sayang"

Baekhyun terdiam, ga ngomong. Bingung mau balas apa.

"J-jadi baekhyun kudu gimana?"

"Terserah kamu"

🔝🔝🔝🔝🔝🔝🔝🔝🔝🔝🔝🔝🔝

My Husband is GayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang