Pengen ketemu dek baekhyun lagi:( (2)

5.7K 805 156
                                    

Author pov

Baekhyun yang lagi butuh wifi kantor buat ngerjain laporan, buru2 nyari Mas Daehyun. Baekhyun jalan ke kantin kantor, dan dia ngeliat Daehyun lagi makan salad sambil main hengpon. Tanpa basa basi, Baekhyun jalan ngedeketin Daehyun.

Duh, Baekhyun kok deg deg-an sih:( - bbh

Pas udah di depan Daehyun, Baekhyun ga berhentinya jerit dalam hati, seneng dia tuh bisa deketin gebetan ceunah!:*

Ihhh, mas Aji ganteng banget sih eummm:3 makin sukak deh!! - Bbh

Daehyun yang sadar klo Baekhyun ada di depan dia, langsung ngedongak trus senyum.

"Ada apa dek? Kok nyariin mas?"kata Aji pede, gr beut.

Baekhyun yang dikasih senyuman ama tatapan dari Aji, langsung melted. PADAHAL TAMPANG AJI ITU TAMPANG NGEMIS YA ALLAH!

OEMJI OEMJI!!! SENYUM MAS AJI MENGALIHKAN DUNIAKU😭 MAMAH TOLONGIN DEDEQ!!! - BBH

"E-eh itu m-mas, aku b-butuh wifi kantor. B-buat ngerjain laporan mbak irene!" kata Baekhyun gagok.

"emm, mas mager banget dek ngidupin lagi.----" kata aji, trus ga lama dia ngasih hapenya ke Baekhyun.

"---, nih pake tetring mas aja dek. Serah di abisin juga ga papa, kalo mau balikin taro aja di meja mas ya?"

Baekhyun pun nerima hape itu, trus bilang makasih.

"makasih mas"

"sama sama dek" jawab aji dengan senyuman ciptaden campur harpic, di gadoin abu gosok.

ITU GIGI TERANG BENDERANG KEK LAMPU EMERJENSI!

Baekhyun pun jalan pergi ke keruangannya di Irene, pas nyampe disana dia ga bisa nahan rasa seneng + excited + bahagia + melted + dan lain yang bikin blushing lah.

"AKHHHHHHHHH MAMAH, KAK AJI GANTENG BANGET😭. MANA BAIK BANGET LAGI, KAN BAEKHYUN JADI KEBELET KAWIN SAMA KAK AJI!!!" Jerit Baekhyun sendirian.

🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚

Balik lagi ke apartemen pasutri biadap ini, posisi udah jam 9 malem. Chanyeol sama irene tidur sekamar, seranjang juga. Tapi ga nganu nganu, bikos type kontol ideal buat irene itu ga kek kontol Chanyeol. Makanya dia ga demen.

Hal yang paling penting dalam pernikahan setelah sang prianya bertanggung jawab, ganteng dan tajir. Kontolnya juga harus gede - Irene bersabda

Anjeng memang si Irene, btw Chanyeol masih ga bisa ngalihin pikiran dia dari kejadian tadi siang. Berasa kangen gitu, iya kangen sama dek Baekhyun(•ω•).

"hehehehe" Chanyeol ketawa, ngebayangin Baekhyun yang senyum unyu di depan dia.

"hehehehe" Chanyeol masih ketawa, ngebayangin Baekhyun bikinin dia kopi walo ga pake gula:' pengen gitu punya bini kek Baekhyun, polos gitu! Kalo bisa Baekhyunnya aja jadi bininya:'v

"h3h3h3h3h3" masih Chanyeol, dia ngebayangin kejadian tadi siang pas kepala Baekhyun didepan tytydnya hwhwhw.

Irene yang tadi rebahan sambil nonton bokep noleh ke Chanyeol, dia ngernyit ngeliat Chanyeol. Tapi, tiba tiba muka irene sumringah trus duduk dihadapan Chanyeol sambil nangkup pipi Chanyeol.

My Husband is GayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang