Author pov
Setelah insiden burung rebus di kantor, Irene sama Chanyeol langsung pulang ke apartemen dengan si Chanyeol di rangkul sama Irene. Bikos burungnya masih perih, mana tadi sempet setengah tegang gegara dek Baekhyun. Hwhwh:3
"Aduh! Pelan pelan dong rene!"
"iya ih bawel!"
Irene ngerangkul Chanyeol sampe depan pintu apartemen, pas pintu kebuka. Diruang tv keliatan mamahnya Chanyeol lagi duduk di sofa trus nonton drama encounter yg judul koreanya itu "namja chingu". Ga nyambung kan bangsad?
"loh mamer (mamah mertua)?" pekik irene.
Emaknya chanyeol noleh, trus deketin dua pasutri yang lagi gandengan, padahal mah.... Ah sudahlah.
"ey? Udah pulang? Romantis banget sih pake rangkul rangkulan segala, hwhwhw. Boleh nih cucunya lima"
MATA MU ROMANTIS:)
astagfirullah inget ini orang tua ya gusti, ga boleh di katain. Nanti kena azab, ya allah. Astagfirullah alazim.
ANJING:D
Istigfar lagi, okeh udah lega.
Balik ke cerita, chanyeol sama irene yang di godain tapi ga ngaruh cuma cengengesan aja.
"mah, iyeol laper. Masakin iyeol donk" kata Chanyeol ngalihin pembicaraan.
"Oh, mamah udah masak! Tinggal panasin aja, omong2 mamah ga bisa lama lama. Ada arisan bentar lagi, mamah tinggal yah!" kata mamah park, ga lupa gandeng tas sama ngambil kunci mobil.
Setelah mamah park ngejauh dari kawasan apartemennya irene, cepet cepet irene sama chanyeol masuk ke kamar. Ga lupa ngunci pintu depan.
Jan negatip dulu pikiran lu semua ya anjing, inget irene ga demen kontol kecil chanyeol.
Pas sampe kamar, chanyeol cepet2 ganti celana trus lari kekamar mandi buat bilas burungnya.
"alhamdulilah, burung gue aman! Ga jadi terbang(๑-﹏-๑)"
Pas keluar dari kamar mandi, dia ngeliat irene lagi pelototin dia. Chanyeol diem, bingung mau ngerespon gimana.
"jadi lo demen sama sekretaris gue yg kemaren gue ceritain?" kata irene.
Chanyeol kaget, loh? Itu sekretaris yg dibilang irene, chanyeol keinget cerita irene. Kalo baekhyun itu cowo, trus cantik, semoq, body goals, dan bikin sange. Tapi bagian yang bikin dia ga percaya itu, klo DEK BAEKHYUN ITU COWO!
"s-srius lo rene" irene ga jawab, tapi ngangguk.
"dia cowo rene?" irene ngangguk lagi.
"Gue pikir cewe tomboy cantik loh rene, ga nyangka gue dia cowo" lata chanyeol lagi. Irene ngehela nafas, capek ya ngadepin orang yg newbie di dunia per-homoan.
Tiba2 irene ngeluarin ekspresi mes00m dia.
"Caem kan?( ͡° ͜ʖ ͡°), apa gue bilang! Tau gue, pas mukanya deket tytyd lo. Itu burung kutilang sempet naek, iyakan?(ง ͡° ͜ʖ ͡°)ง "
"hehehehe(ง ͡° ͜ʖ ͡°)ง, tampol sini rene. Tapi iya sih, ena juga hehehe "
Tiba2 muka irene srius lagi!
"Tapi lo ga boleh sukak sama baekhyun!" tegas irene.
Chanyeol masang muka bego, trus nanya.
"kenapa? Jangan bilang lo cemburu rene!"
Irene ngehela nafas capek, memang ni akan kemakan karma ngatain homo itu menjyjyqkan.
"Pertama, Dia sekretaris gue! Yang artinya dia uke gue, lo ga usah sok nikung"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is Gay
FanfictionGimana perasaan lo, waktu tau suami elo itu Gay? - Park Irene yang bakal balik lagi jadi Bae Irene.- Started : 30 desember 2018 End : 19 oktober 2020