Hari Minggu adalah hari yang sangat ditunggu oleh semua orang, tapi kali ini beda. Irene sama Chanyeol malah nunggu hari senin, SOALNYA MEREKA SENIN MAU CERE HOREEEE!!
KASIH SELAMET DONG ANJENG!
Walau udh di jampi jampi dukun, tetep ae ni pasutri kekeuh mau cere. Sedih atuh, padahal udh nganggap satu sama lain kek anak sendiri):
Sebelum cere, ada aja noh problemnya. Sebelum besok acara syukurannya (cere maksudnya), dua hari lalu mereka di sidang ortu dan mertua.
Mereka sekarang lagi dimeja makan, dalam keadaan udh kering. Udh ganti baju, kalo dibiarin lama lama ntar irene iritasi. Soalnya aer yg disirem bekas congor babi si dukun gondrong itu.
"Chanyeol, Airin. Papah dan Mamah ga percaya dengan keputusan kalian. Baru juga 4 bulan nikah, udh minta cere? Mau taruh dimana muka papah nak?" kata papahnya Chanyeol.
"Gimana ya pah, emang dasarnya dari awal kita ga mau nikah" kata irene kalem, saking kalemnya udh ga peduli pelototan emak dia sendiri yg matanya kek udh mau keluar.
"Parahnya lagi, kalian selingkuh sama orang yg sama. Mikir ga sih?" kata emak Chanyeol.
"Siapa bilang? Aku selingkuh sama Baekhyun, airin sama bogum. Sori la yaw, ga rela dedeq tuh berbagi buah cinta kepada orang lain. Apalagi modelannya kek Lonte 3 miliyar gini, idih." sarkas Chanyeol.
"WAH SEKATA KATA LO JINGAN, PERAWAN HAWT KEK GUE DISAMAIN SAMA LONTE. MAAP YA, HARGA DIRI GUE LEBIH MAHAL DARI SELURUH KEKAYAAN BILL GATES" kata irene ngegas.
"KALO BUKAN LONTE, KENAPA LO NGEBET BANYAK COWO. BAEKHYUN GUE SAMA BOGUM" balas Chanyeol lagi.
"EHH GU---"
"Cukup" - Bapak irene
Akhirnya itu pasutri, diem.
"memang pantesnya cere aja kalian, chanyeol sabtu besok siapin surat cere anter kepengadilan. Irene, kamu awas nyesel" lanjut bapak irene
"IDIEEEEE GA LEVEL SAMA COUO GAMPANG SANGE YUWWWW"
"Airin!" - Emak Irene
Gitulah yg terjadi malam itu gays!!!
Berhubung ini hari minggu, irene mau rebahan ae. Sementara Chanyeol? Ngedate sama Bekuni tersayang, mastiin ga ada jalur kuning buat aji melintas dan menikung hubungan dia sama chanyeol.
Wahhh, bahasanya... Apaan kontol, ga paham gua?
Line!
Baru juga merem, ada yg pc. Karena penasaran dia pun buka hape, soalnya jarang ada yg mau ngepc dia. Dia kan nolep, mana janda lagi:(
Bogumie😇
P for permisiBogumie😇
Ini bu irene?Janda Explicit🔥
IyaJanda Explicit🔥
Bogum ya?Bogumie😇
Iya, bu.Janda Explicit🔥
Ada apa nich, pc gue pagi pagi?Janda Explicit🔥
Btw jan panggil ibu, airin aja. Bukan di kantor soalnya.Bogumie😇
Ahaha, iya irene.Bogumie😇
Sibuk ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is Gay
FanfictionGimana perasaan lo, waktu tau suami elo itu Gay? - Park Irene yang bakal balik lagi jadi Bae Irene.- Started : 30 desember 2018 End : 19 oktober 2020