(OTW NIKAH 2) Buwong apa tuh yang tegak man?

2.2K 257 135
                                    

Author pov

Berhubung ChanBaek di mekdi kita beralih sebentar ke pasangan kopi susu, setelah ditinggal jarjit pulang ke india mereka kesepian banget.

Maen papji cuman berdua, biasanya bertiga sama jarjit. Mana jarjit mau mau aja di ajarin bahasa nyeleneh dan kasar dari mereka, aslinya tuh jarjit itu tau artinya setelah dia cek google pas di pc sehun. Cuman menurut jarjit bahasanya lucu, jadi pura pura bodoh aja

Jarjit juga cowo india baik baik, mana pernah dia ngepc cewe trus minta send nudes trus ngirim foto foto vulgar, mana pernah.

Pokoknya temanan sama jarjit itu asik parah, telah dibuktikan oleh kopi susu.

"Beb, kita ngapain cuman bengong doang gini." kata Sehun, Kai cuman ngehela napas aja.

"Kita disuruh nunggu Chanyeol nikah baru boleh pulang ke London, yaudah sih nikmatin aja" Sahut si Kai.

Anjir bahasa gw, Sahut wkwkwkwk.

Muka Sehun cemberut trus abis ngehela napas kasar dia guling guling di lantai, pas telentang dia ngehela napas lagi.

"Hih, gabut banget! Yang?" - Sehun

"Hah?" - Kai, tapi ga noleh ke sehun.

"Ngentod yuk, gabut nih(๏_๏)"

Kai ngehela napas, trus mulai buka resleting celana trus masukin tangannya ke celana. Sehun dah semangat, udah dipelorotin celananya. Kai ngeliat itu langsung melotot.

"Wowowoo mau apa lo?" tanya si jojong, lah sehun bingung bukannya mau ngentot?

"Lah? Ga ngasih gw jatah?" -Sehun.

"Siapa yang mau ngasih jatah, orang gw mau perbaiki posisi titid gw. Bengkok ke samping nih, nyeri gw ntar kalo ke plintir"

Muka sehun dah jelek banget, dengan posisi sehun yang cuman bersempak tapi masih pake kaos. Dia duduk dilantai trus nendang nendang angin kek gw waktu umur 3 taun pas gw digangguin om gw yg waktu itu masih SmA.

Imut kaga, pengen disepak iya.

Jongin perhatiin sisehun, trus dia buka dah tuh celananya.

"Yaudah iya, jan kenceng kenceng. Malu sama tetangga posisi kita di ruang tamu nih soalnya." - Kai

Sehun bi laik :

(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ

Masih dengan author pov, kita beralih ke kopel yang ditunggu tunggu.

( ͡° ͜ʖ ͡°)

Woiya, ChanBaek.

Masih di mekdi dan kalian tau posisi chanyeol yang minum obat perangsang saat ini? Keringet dingin bos.

My Husband is GayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang