Rebutan

4.6K 647 180
                                    

Author pov

Plis, lupain kejadian tadi siang yang ga jelas banget. Dari ngebahas bakso terus ke blackberry, trus ke papah tiri dan berujung ke penyakit negara.

Gua ga ngerti sumpah, sekarang kita beralih ke apartemen Chanyeol sama Irene.

Irene lagi mangku Baekhyun sambil di suapin Baekhyun makan, sementara Chanyeol? Dia masih belom pulang padahal udah malam. Udah jam 8 pula, mungkin masih ribut soal gagal lempar pulpen.

Okeh back to story, Irene sama Baekhyun lagi makan sambil nonton tipi, Baekhyun duduk di pangkuan irene trus makan sambil piringnya di pegang. Sesekali nyuapin irene pake sendok yang sama dengan yang dia pake buat makan.

CIAAAAA IRENE MENANG BANYAK MAKAN SATU SENDOK AMA BAEKHYUN:'V

"Baek? Ga ngantuk" tanya Irene sambil ngelus rambut Baekhyun.

"Enggak, aku masih mau nonton..." Jawab Baekhyun.

"Turun dulu, mbak mau cuci muka"

Baekhyun pun beranjak dari pangkuan Irene, erlele~

Irene bangkit trus pergi kekamarnya buat cuci muka, Walo dia jiwa jantan tapi dia tetep cewe yang butuh perawatan:(

Baekhyun masih asyik nonton tipi, sampe ga sadar kalo Chanyeol udah masuk kerumah.

Dan gblknya, Chanyeol juga ga sadar sama Baekhyun yang lagi nonton. Dia jalan ngelewatin Baekhyun ke kamarnya.

Waktu Chanyeol masuk ke kamar tidur dia ngeliatin irene lagi sibuk pake krim malem, Chanyeol dengan bodo amat baringan di tempat tidur.

Ga lama pintu kamar kebuka, reflek Chanyeol sama Irene natep ke pintu.

"ISTRIKUH?" pekik Chanyeol bahasa eh bahagia, tapi ga diwaro:(

Kasian gempi:(

Eh

Kasian Chanyeol:(

Tampang Baekhyun tampang ngantuk, rambutnya acak kadul. Matanya merah, trus dikucek juga.

Baekhyun ngacak2 rambutnya sambil nge-poutin bibirnya sambil jalan kekamar mandi, si pea Chanyeol cuma melongo aja.

Masyallah, cantiknya istriku:) - Pak cenyol

Pas udah keluar, Chanyeol ga sadar kalo Baekhyun udah baringan disamping dia, trus Dipeluk sama Irene disamping.

Ya, bisa dibilang ranjang bagi tiga. Udah lama ngelamun, chanyeol pun sadar cepet2 dia ngegeser supaya biniknya ga kesempitan.

BINIKNYA BAEKHYUN ANJENG BUKAN IRENE YA JANCOK!

Tapi kan Baekhyun bini gua juga:( - Irene

Walo udah ngegeser, tetep aja ini tempat tidur sempit. Kasian baekhyun:(

Ditengah kejepit:(

Baekhyun yang dipeluk irene ngerasa agak gimana gitu, Ehe.

Itu muka Baekhyun kesenggol TT:D

Irene yang ngerasa Baekhyun ga comfortable langsung nendang chanyeol, Chanyeol ngernyit.

"Ngapa? Ganggu gua aja lo lagi mandang masa depan! Pindah sana!" kata Chanyeol trus lanjut ngeliatin punggungnya Baekhyun.

"Lo yang minggir bangsad, bini gua kesesek gegara lo!" bales Irene.

"Kok gua?" - Chanyeol

"badan lo bongsor tolol, beda ama badan kita bedua yang langsing aduhai. Lo? Kek babi ngapung" - Irene

My Husband is GayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang