Hehehe

3.3K 541 165
                                    

Author pov

Kali ini Chanyeol sama Sehun dan Jongin lagi ada disebuah kafe, reunian ama sahabat lama yang pindah ke benua lain.

"Jadi gimana? Kalyan berdua udah pada nikah?" tanya Chanyeol.

Couple kopisusu ngangguk semangat, Chanyeol ngernyit.

"Bini kalyan mana?" tanya Chanyeol lagi sambil nyeruput kopi.

Sehun nunjuk Jongin, sementara Jongin juga nujuk Sehun.

"Dia bini gue" kata kopel kopi susu itu bersamaan.

Naas, chanyeol meninggal ditempat karna kaget disertai keselek kopi panas. Ga

"YANG BENER?! KOK LU DUA BISA JADI HOMO SIH??" pekik Chanyeol.

"Jadi tuh ceritanya...." - Sehun

Flashback

Awalnya tuh Sehun sama Jongin kuliah di oxford, ditambah mereka satu Jurusan dan fakultas. Mereka akhirnya, mutusin buat tinggal bareng. Akhirnya mereka sepakat nyewa flat disana dengan cara patungan, bahkan uang buat ngisi kulkas juga patungan.

Nah, pada suatu hari Sehun pulang larut banget. Sementara Jongin lagi sibuk ruang tv ngerjain tugas kuliah dia.

Sehun masuk dengan sempoyongan, sementara Jongin cuek sama Sehun yang mabuk. Tiba tiba, Jongin dikagetin sama lengan yang ngelingker dilehernya.

"J-jonginnie~" panggil Sehun dengan suara mendayu dayu.

"Kontol!! Kaget gue" Pekik Jongin.

"Eh, cowok manis ga boleh ngomong kasar. Nanti dikasarin balik nangis loh~" ujar Sehun bikin Jongin emosi, rasanya pengen nge-smack down si Sehun. Tapi percuma, dianya mabuk jadi ga kerasa.

"Bacod lo uban jembud, jauh jauh dari gue lo"

"ahhh~ Nini kej--"

Pik

"lah lah kok gelap? Mak? Mak!! MAK!! TOLONGIN SEHUN MAK, SEHUN BUTA MAK HUWEEEE MAKKK"

"MATI LAMPU ANJING"

"o-oh mati lampu ya?"

Akhirnya hening, Sehun masih bertengger dileher Jongin sementara Jongin sibuk sama laptopnya. Tiba tiba Sehun deketin mukanya ke leher Jongin, trus ngejilat pelan dan bikin Jongin merinding.

"H-hun lo ngapain anjeng?!"

"hm? Lagi ngapain emang?" bales Sehun dengan suara pelan.

"hah?"

"Mati lampu gini, enaknya yang anget anget--"

"Lah? Trus?"

"Ngewe yuk"

Tiba tiba Sehun salto trus duduk di pangkuan Jongin, ngebuat laptop yang dipangkuan Jongin jatoh. Dengan bringas si Sehun cipok Jongin, makin ngedorong Jongin sampe akhirnya Sehun nindih Jongin.

Pas Jongin mau bangkit Sehun malah nahan, ngebuat Jongin ga berdaya.

" Kulitnya Nini keren ya? Gelap gelap begini jadi ga keliatan, kek transparan"

Plakk

"Jadi ngewe ga sih babi? Malah ngehina kulit gue lo jembud"

"hehehe"

Flashback end

"Gitu" kata Sehun.

My Husband is GayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang