CROWNSES
Adalah kerajaan yang terdiri dari 10 putri-putri yang memiliki segudang talenta didalamnya.
Mau kah kau mendengar cerita mereka?
Efek suara dongeng.
Semua itu berawal dari sebuah tempat ajaib bernama WATTPAD.
Satu persatu putri kerajaan itu ditemukan dari asal negeri yang berbeda. Mereka tidak bertemu dan berkumpul langsung begitu saja. Ada banyak cerita dibalik itu semua.
Perkenalkan, aku adalah Eomma dari semua putri ini. Namaku...tidak boleh disebutkan.
Aku memiliki teman pertamaku yang akhirnya menjadi sahabat jarak jauhku yaitu RIRIS, dia adalah pecinta oppa Jung Hoseok. Riris adalah orang yang hangat, memberikan banyak energi, dan ia adalah teman pertama yang kontaknya ku simpan dari wattpad. Aku sangat bersyukur memiliki orang yang lebih dewasa dibandingkan diriku yang masih kekanakan (sepertinya). Awal mula sering membalas komen satu sama lain, dman dan berakhir menjadi teman. Walaupun kita terpisah dengan laut itu tidak membuat kita jauh. Cerita yang ia buat sukses membuat hatiku jatuh ke usus(?) see u on top Hoseok wifeu.
Kerajaan ini memiliki pendiri bernama CICI, dia adalah gadis bermata sipit berpipi chubby yang mengundangku untuk bergabung kedalam kerajaan ini, beruntung memiliki seseorang sahabat serta adik yang memiliki permikiran jauh lebih dewasa dibandingkan dengan otak kiri dan kananku, disinilah awal mula aku menyadari bahwa, aku masih mempunyai teman nyata di dunia wattpad. Orangnya sangat pintar dan helloo dia adalah dewanya English man, i proud to have her.
Dan disana ada beberapa member. Yang saat itu kita masih ber 7 bukan? Aku, cici, iyak, lyan, aya, arin, dan riris(?) Maaf ku sudah tua.
Putri IYAK, ia memiliki tubuh jangkung, muka mungil dan agak sedikit tidak waras. Mianhae, dia merupakan member tua atau bisa disebut yang terdahulu sebelum aku bergabung. Candaannya, cerita seriusnya, ke absurdannya merupakan pelengkap di dalam kerajaan ini. Memiliki sifat yang dewasa kalah dari eommanya, dan kini ia berjuang untuk pendidikannya. Orang yang memiliki sifat positif, dan mampu menjelaskan apapun yang aku tidak ketahui. Dan jangan lupa untuk cerita horror dan tragedi satpam tidak waras itu kkkk terbiilang cengeng bukan? Iyaaaak kuy kita foto longor lagi!
Putri LYAN, Woi lyan!!! Pemilik suara cempreng, super zibuk, selalu membuat lawakan. Member yang berhasil membuatku geleng-geleng kepala dan tertawa sampai sakit dengan upload tan foto yang yaaaaah, kalian pasti mengetahuinya. Termasuk golongan sesepuh yang terdahulu sebelum eomma ini bergabung. selalu mengirimkan vn khas. Keceriaan yang ia berikan sangat menular, termasuk anak yang sangat kuat untuk hal apapun dan positif person. Anak yang supel dan suka riuh sendiri sama kayak yang diatas. Yulianaaaaaa..... rindu suaramu.
Putri AYA, adik kecil yang selalu menjelaskan semuanya. Maknae? Majja? Member yang wajahnya selalu ku samain sama arin gatau kenapa. Yang selalu susah payah menjelaskan berulang ulang, dan sering mengaku istri salah satu member BTS. Dan selalu suka dengan keimutan dan hal-hal imut lainnya.
Putri ARIN, adik kecil yang terjebak di tubuh besarnya, heol badannya seperti 2 kali lebih tinggi dariku, wajahnya yang sangat polos membuat aku gemas kapan saja, jarang muncul sejak tragedi hape hilang dan akhirnya kembali lagi, sibuk dengan dunia menengahnya.
Putri UTI, dancer yang jarang banget muncul, dunia menengah ini memang seram uti. Kita jarang chatan hiks. But soon, eomma harap kita semakin dekaat muaah.
Putri ATIT, nama spesial yang aku buatkan agar aku tidak lupa. Dia adalah saudara yang terjauh yang kami punya, member yang termasuk heboh dan sekali hilang munculnya lama. Aku baru sadar dia sudah dijenjang maha. Yang suka nyanyi di story, ayo kita buat album!
And the last Putri UWI, member terakhir yang bergabung dan menjadi sangat dekat. Memiliki adik baru dan ia melukis wajahku saat kita baru berkenalan sehari bukan? Sangat hebat, kelihatan kuat tetapi sebenarnya tidak yakan kkkk. Merupakan pelukis yang handal dikerajaan ini, sangat bangga memilikinya, memilikinya seperti memiliki adik dibawah ku yang hanya beda 1 tahun rasanya. Proud of you guys.
Dikerajaan inilah, kami saling bertukar pikiran, mengganti peran dan membagi kebahagiaan.
Sudah 1 tahun berlalu,
1 tahun ini kita jalani dengan segala kejadian, mulai dari keceriaan, momen bahagia, kesedihan, dan air mata. Aku menyayangi kalian. Bertemu kalian adalah hadiah yang tak ternilai harganya untuk diriku. Selalu membanggakan kalian, 1 tahun yang aku lalui sekaligus dengan Tugas Akhirku lebih bewarna, aku baru menyadari walaupun kalian semua jauh, aku merasakan kedekatan dan kehangatan yang kalian berikan kepadaku.
Kalian pelengkap semangat untuk hidupku. Selama ini aku mengganggap menyukai bangtan tidak akan memiliki teman sesama yang menyukai tujuan hidup mereka, ternyata aku salah. Aku berhasil menemuinya.
Mereka adalah keluarga kecilku,
Mereka juga tempat aku menumpahkan segala kesedihan, kotak pos berhargaku. Mungkin belum banyak saat ini aku membaginya dengan mereka. Tapi suatu saat nanti aku akan menjelaskan kepada mereka. Mereka telah menjadi kakak untukku, walaupun aku yang tertua diantara mereka.
Mereka adalah satu alasan aku tetap aktif di dunia WATTPAD saat ini, jika tidak ada mereka, mungkin saja aku tidak akan meneruskan karyaku dan akan tetap seperti diriku sebelumnya. Mereka adalah alasan untuk aku bertahan dan tidak bersedih, mereka adalah energi besarku, mereka adalah suporter terbaikku. Kehilangan banyak mengajarkan seseorang bertahan dan menjalankan hidupnya. Mereka ada untuk mengobat dan menghilangkan sakit itu.
Suatu kehormatan sangat, sangat besar menjadi bagian dari crownses.
Happiness can be found in the darkness of times, if one only remembers to turn on the light.
Mereka yang menghidupkan lampuku, menerangiku, menggapaiku.
Aku menyadari bahwa aku tidak sendirian, aku punya mereka.
Cih, aku memang tidak pandai berkata-kata.
Aku berharap, 1 tahun ini adalah langkah awal dan batu loncatan kita untuk tahun berikutnya, aku akan menemani dan beralih menjadi supporter kalian, maupun yang masih sekolah, kuliah dan bekerja jangan menyerah, menyerah hanya untuk orang kalah. Dunia luar lebih kejam, aku berharap kita akan bertemu satu sama lain, jangan patah semangat untuk menulis, kita pasti bisa, heol mataku perih.
Dan akhirnya 1 tahun! Kita bisa nyempatin untuk buat project bersama! Debut pertama crownses yang dinanti-nantikan! 10 putri itupun kini sibuk untuk menyelesaikan project tersebut dengan segala tenaga mereka.
Pintu Crownses tertutup rapat kembali, mereka menunggu keajaiban terjadi di dalam istana itu, mereka kembali dengan kebahagiaan, tawa dan saling memegang erat satu sama lain.
Itulah sedikit cerita dari Kerajaan Crownses, mereka akan tetap tinggal dan akan bertahan hingga akhir jaman. I rainbow you crownses.
From your Eomma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletheia [BTS Oneshot]
FanfictionDon't hide, don't cheat. Be brave, show up. A project for celebration and first debut 31 December, 2018 Crownses