Crownses Squad #yoeh - Taerz_

41 7 14
                                    

Di suatu siang di hari minggu tahun lalu ... Arin membuka salah satu aplikasi favoritnya. Aplikasinya bertuliskan Wattpad. Logo aplikasi itu simple; latarnya berwarna oranye dengan huruf "W" ditengahnya.

Kemudian ia mulai mencari-cari cerita fanfiction yang sekiranya ia sukai. Ibu jarinya terus saja bergerak ke atas dan ke bawah menyapu layar ponsel pintarnya. Dan, akhirnya pergerakan jarinya berhenti. Ponselnya berbunyi, ada seseorang yang mengiriminya pesan melalui Wattpad. Ternyata ada yang mengajaknya saling follow dan feedback. Tentu saja ia mau.

Lalu ia pun pergi ke profil orang tersebut yang nama akunnya Lu....Kim (inisial aja weh wkwk)

"Kayaknya seru nih," ujarnya kemudian. Ia lalu membuka fanfiction itu dengan girang.

Chapter 1, chapter 2, chapter 3, hingga chapter terakhir fanfiction itu, berhasil ia baca semua hanya dalam waktu sehari. Bahkan mungkin tidak sampai seharian.

"Yahhh, belom di-update lagi," raut wajahnya menampakan kesedihan yang lebay, sampai-sampai adiknya yang berada di sampingnya bergidik geli. "Authornya kapan updatenya ya?"

Karena sangat geregetan akan kelanjutan cerita itu, ia mengirim pesan kepada Lu...Kim, ia meminta chapter selanjutnya di update. Yah, tapi apalah daya. Author tersebut sedang UAS, katanya, beliau tidak update sampai selesai UAS. Hati Arin pun kecewa dan sedih huhuhu

Mulai dari situ ... Arin dan Lu...Kim terus chattingan. Dan suatu hari Lu...Kim menawarkan Arin masuk ke sebuah grup fangirl #eak

Dan ... masuklah Arin ke grup itu. Arin jadi member ke-7 pada saat itu, namun anggota grup terus bertambah (Sekarang jadi ada 10 deh yipii 👏👏✨🎇💃)

Setelah masuk grup itu, ia langsung disapa oleh member lain (senangnya😄) lalu ia berkenalan dengan para member yang lain.

Grup itu sangat berkesan baginya, di sana ia bisa ngereceh bareng, sharing-sharing seputar dunia oranye ini, kadang juga berbagi ilmu tentang kepenulisan yang didapat dengan yang lain, terus juga yaa kerjaan cewek ya "ngegibah" wkwk. Ngegibah yang positip ya, negatipnya dikit aja haha.Tapi paling sering sih, yaa ngereceh (wehehehe). Namun, hal itu paling disukai oleh Arin, karena ia rasa dengan begitu hubungan antar member menjadi semakin erat.

Ah iya! Selain suka ngereceh, member grup kita eh Arin itu saling care satu sama lain, biar belom pernah ketemu. Ya, kayak waktu itu salah satu member kena musibah dan gak ada kabar. Seisi grup semua pada khawatir dan mendo'akan.

Lupa. Satu lagi... yang paling sering juga ngefangirl wkwk, ngefangirl sambil ngereceh apa ngereceh sambil ngefangirl ya?

Hmm... yak, kira-kira begitulah awal mula Arin mengenal founder & para member grup crownses (dulu namanya bukan crownses, dulu mah random wuahahaha).

--

Yah ... begitulah kehidupan para fangirl yang sedang menjalani Long Distance Friendship. Menanyakan kabar, hanya lewat media maya. Mengetahui penampakannya hanya dari foto profil. Bila grup sepi, nadi rindu. Kalo udah rindu hanya bisa mengukapkannya lewat pesan tanpa dapat bersua. Kan sedih ya.

Yaaaaa.... aku berharap suatu saat kita bisa ketemu dengan member yang lengkap tanpa terkecuali. Kali aja, suatu saat bisa liburan bareng gitcuu #semogakesampeanaamiin

Kita bertemu, berkumpul, terus kalo udah ngumpul, bikin girlband yuk wkwk kalo enggak, bikin pidio dance cover oppa Bangtan 😂😂

Khayalanku tinggi sekali yaa 😂😂

Tapi semoga kesampean, seenggaknya kita bisa ketemu di rl aamiin......

Dadah sekian. Maap kalo ada yang gak jelas hehe

Maapin aku juga kalo selama di grup, aku ada salah kata atau pernah menyinggung kakak-kakak dan adik-adik sekalian. Dan pastinya maapin kelakuan aku yang kadang suka gak jelas wkwk

Istri Taehyung mohon undur diri.

Bu bye.

Muach.


Salam hangat dari istri taehyung,

Taerz_

Aletheia [BTS Oneshot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang