Little star to galaxy - fyoorebee

56 6 26
                                    

This letter from fyoorebee

Heyya... Ini Aya:3

Aku gak tahu bagaimana memulai surat ini hehe. Jujur saja, aku bukan orang yang pandai dalam mengutarakan perasaan, tapi akan kucoba.

Aku gak ingat pertama kali menggunakan aplikasi ini. Dua? Atau tiga tahun yang lalu mungkin? Aku gak mengingatnya sama sekali. Aku payah dalam mengingat, haha. Bergabung dalam grup crownses mungkin dari satu tahun yang lalu? Atau lebih?

Yang kuingat pertama kali adalah Kak Cici mengajakku bergabung. Menawarkan untuk masuk ke dalam grup penulisan di salah satu aplikasi chat. Pertama aku merasa ragu, bukan karena gak percayaan atau apa, namun penyebabnya aku yang gak pandai bergaul bahkan dalam sosial media sekalipun. Tapi pada akhirnya aku mengiyakan permintaannya.

Kesan pertama sih, aku kira para anggotanya adalah teman sekampus, seriusan deh, lol. Soalnya pada kayak deket semua. Di grup baru ada 4 orang saat itu, Kak Cici, Kak Ly, Kak Iyak dan termasuk aku. Kebayang gak aku sendiri orang asing di sana haha. Bahkan untuk memperkenalkan diri saja aku gak berani. Tapi karena anggotanya pada warm dan terbuka sama aku, akhirnya jadi nyaman sendiri. Kak Cici yang ramah, Kak Ly yang baik (pertama kukira savage kek yoongi wkwk), dan Kak Iyak yang punya pemikiran dewasa. Note, mereka yang memberiku nama panggilan ini. Aku akhirnya bisa berbaur berkat mereka.

Terkadang kami bicarain hal random, mencoba lebih mengenal satu sama lain, sesekali bahas materi tulis menulis sampai akhirnya Kak Cici ngundang anggota baru, yang akhirnya jadi eomma angkatku kyaaa. Namanya Kak Icin. Selain dia, ada satu lagi, yaitu Kak Riris, dia diundang oleh eomma. Grup tambah rame berkat mereka, Kak Icin yang punya suara lucu dan Kak Riris si happy virus kayak si hobi.

Semuanya berjalan seperti biasa. Mengobrol hal yang gak berfaedah sama sekali, bereceh ria, menistakan bangtan dan hal-hal lain yang dilewatkan dengan seru. Kemudian, Kak Cici membawa orang baru lagi dalam grup, namanya Kak Ayin. Meski jarang datang di grup, Kak Ayin orang yang menyenangkan. Aku juga senang nama panggilan kami di rl(real life) sama hehe. Semuanya berjalan lancar sampai ada dimana kami semua sibuk akan urusan rl bahkan di dunia oren ini pun jarang aktif. Tapi sesekali mungkin karena kangen salah satu dari kami akan datang dan yang lain mulai meramaikan lagi. Seperti itu seterusnya.

Dan beberapa waktu yang cukup lama, akhirnya kami kedatangan anggota baru lagi, Kak Dita yang tinggalnya sangat jauh, Kak Uwi yang pinter gambar, dan terakhir Egi, si bungsu di antara kami. Sempat sedih sih karena aku bukan lagi maknae dalam grup, tapi tidak apa, aku akan dipanggil eonni kyaaaa.

Grup mulai rame lagi, tapi seiring berjalannya waktu lama kelamaan sepi lagi. Seseorang akan datang dan yang lain meramaikan. Begitu siklus grup kami, lol.

Menyenangkan sih, meski lebih sering bicarain hal random daripada materi tulis menulis, tapi aku tetep senang bisa bergabung bersama mereka. Mereka bagiku kayak bangtan. Udah kuanggap kayak keluarga. Aku bisa menjadi diriku sendiri saat berada di depan mereka. Berkeluh kesah saat aku merasa begitu lelah. Menjadi moodbooster saat aku ngerasa sakit.

Terkadang pengen rasanya untuk ketemu langsung dengan orang-orang yang menakjubkan ini. Menatap wajah mereka satu persatu dan bicarain banyak hal dalam ruangan yang sama. Banyak hal yang ingin kubicarakan. Mengenai bangtan, hidup, dan kita.

Mungkin keinginan ini akan tersampaikan nanti, tidak tahu kapan, tapi aku senang dengan waktu yang telah kita habiskan selama ini. Terima kasih karena memilih untuk tinggal dan bahagia bersama. Aku selalu berdoa semoga kalian dapat meraih mimpi kalian masing-masing. Ayo berjuang bersama! Jangan lupa makan teratur, pola tidur yang baik, jaga kesehatan. Oh iya, jangan bekerja terlalu keras, istirahat yang cukup dan jangan lupa untuk bahagia.

Jika saja kalian ada di sini. Aku ingin memeluk kalian satu persatu, mengungkapkan betapa aku sangat bersyukur telah dipertemukan dengan orang-orang seperti kalian, dan bisakah kabulkan satu permintaanku? Bisakah untuk tinggal lebih lama lagi?

Yah, cuma itu. Haha. Weird, yah? Aku kebut semalam ini wkwk. Just that. i don't know what i can say again:')
i rainbow u guys💙💚💛💜🖤❤️

Aletheia [BTS Oneshot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang