I Found My Lights - wearelia

54 9 53
                                    

Sebenernya aku nggak tau musti mulai dari mana, tapi ya udah lah ya :)

Project ini bikin perasaanku campur aduk. Seneng, excited, greget, galau semua jadi satu. Apalagi pas tau deadline mepet banget. Serius, aku bener-bener baru bikin work pagi ini dan malemnya harus dikumpulin. Pikiranku buyar kemana-mana. Bahkan nggak ada ide yang bisa dikembangin dengan baik.

Agak kecewa sebenernya karena nggak bisa maksimal. Ceritanya terlalu bertele-tele dan ending yang terlalu dipaksakan. Aku minta maaf banget untuk itu, aku bakal berusaha yang lebih baik lagi untuk project kedepan.

Aku terjun ke dunia wattpad itu sekitar pertengahan tahun 2017 pas aku kelas tiga SMA. Awalnya sih cuman pengen baca cerita aja. Masih cengo banget waktu itu. Pernah sih interaksi sama beberapa orang, tapi yah kayak cuman say hai doang abis itu nggak pernah interaksi lagi.

Pertama, untuk Kak Cici :

Temen pertamaku di wattpad. Kita kenal waktu aku masih jadi reader di wattpad sekitar pertengahan bulan Juli, kalo nggak salah *bentar ku cek dm dulu*

 Kita kenal waktu aku masih jadi reader di wattpad sekitar pertengahan bulan Juli, kalo nggak salah *bentar ku cek dm dulu*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*oh ternyata 2 Agustus*

*username wattpadnya dulu masih silviaandryn kalo nggak salah*

Manggilnya masih "eonni" wkwk. Banyak hal yang belum aku ketahui. Pas kesan pertama itu excited, kayak "wagelaseh, orang Bangka Belitung", dulu juga pernah minta diajarin bahasa Bangka (tapi sekarang udah lupa semua sih) XD.

Banyak hal yang terjadi di awal 2018. Bisa dibilang 2018 itu tahun yang banyak bikin aku down. Aku budrek mikirin UN, tugas-tugas, bahkan nggak tau dulu setelah lulus SMA mau ngapain, mau lanjut di universitas mana, jurusan apa, semuanya masih burem. Aku nggak tau gimana kakak bisa tau apa yang kurasain.

Aku masih inget kakak bilang 'aku tau kamu mau nangis pas ngetik ini' dulu pas aku cerita lagi berantem sama kakakku. Aku masih labil banget waktu itu. Masih suka nyalahin orangtuaku yang nggak ngebolehin aku ambil prodi yang aku mau. Aku nggak suka dengan diriku sendiri dan sering ngerasa useless.

Tapi ketika kakak nyeritain masa SMA kakak dulu, aku jadi sedikit sadar. Aku cuman segelintir orang yang kurang beruntung, masih banyak orang di luar sana yang jauh lebih nggak beruntung, punya keadaan lebih buruk dari aku.

Maaf kalo aku suka bawel, bahkan nyita waktu kakak juga buat dengerin curhatanku. Aku nganggep kakak udah kayak kakakku sendiri.

Kedua, untuk Kak Ly :

Aku bakal beneran nyesel kalo nggak pernah ribut sama kamu di lapak komen Kak Cici waktu itu, aku nggak bakal bisa sedeket ini sama kamu. Bahkan mungkin nggak pernah kenal sama yang lain juga. Kadang, mutusin urat malu itu ada gunanya juga ya.

Makasih banyak udah banyak udah jadi temenku setahun ini, aku masih inget dulu sering vn trus diledekin sama Kak Cici gara-gara logat kita medhok wkwk. Dulu juga aku pernah minta suruh ngajarin ngerjain soal logaritma pas masih kelas tiga. Pas kamu bilang 'anak rantau' aku percaya, lho. Serius.

Aletheia [BTS Oneshot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang