Sweettest - deadlvz

69 12 14
                                    


Kendal, 30 desember 2018

Holla, Yuwi disini.

Huhuhu, rasanya seneng banget bias selesaiin project pertama sebagai member crownses. Yuwi member ke-10 yang gabung sebagai member crownses loh. Berawal perkenalan Yuwi sama kunti malang.

Ah, akku nggak tahu harus ngetik apa, aku punya banyak pengalaman, kenangan, teman, keluarga baru karena wattpad. Terimakasih tuhan, kau mempertemukanku dengan orang-orang baik seperti Lyan, Lia, Kak Icin, Kak Dita, Aya, Gigi, Arin, Cici, Kak Riris.. terimakasih BTS telah menyatukan kami.

Huuummm, pendeskripsian tentang diri Yuwi... Yuwi itu kek Kunti. Udah gitu aja. Artinya nggak tahu pokoknya Yuwi itu kunti kawaii di crownses. Hehehe..

Hmm... mau nulis apalagi Lagi?

Biodata penulis?

Wahyu Widhayati, gadis kelahiran Kendal 31 Juli yang akrab di panggil Yuwi ini merupakan mahasiswa Universitas Selamat Sri Kendal, Fakultas Ilmu Komputer jurusan Desain Komunikasi Visual. Menggambar, membaca dan menulis adalah hobi yang menurutnya pas mengisi waktu luang. Memiliki ketertarikan lebih pada negara asing seperti Korea dan Jepang, penikmat musik EDM, dan pengagum rahasia seseorang. Baginya kedua orang tua, adik laki-laki dan sahabatnya adalah penyemangat spesial yang insyaallah akan ia hormati  dan membalas kebaikan mereka suatu hari nanti. Kegiatan lainnya dapat di lihat melalui akun instagram pribadinya @ynwayuwi atau akun khusus fanart @deadlvz_art. Email .

Hiks mau apalagi maaf ini nggak sesuai harapan.

Pokoknya terimakasih banyak aku sayang Crownses.

cinta kalian.

Salam,

Yuwi yang manis :)

Aletheia [BTS Oneshot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang