"ALSTROMERIA"
~¤¤¤~
(Friendship, Prosperity, Good Fortune)•
•
•
Aku tak ingat pasti kapan tepatnya sebuah grup tersebut muncul eksistensinya, tapi yang aku ingat jauh sebelum grup itu terbentuk aku telah mengenal satu orang tepat sebulan aku membuat akun wattpadku yang kedua.
Mungkin itu pada bulan juni 2017 dan dibulan Juli aku mendapatkan teman dunia maya. Aku pun tidak ingat pasti kapan tanggal itu bagaimana aku bisa mengikuti akunnya? Darimana akunnya muncul? :v lalu perkenalan pertamaku dengannya darimana mulainya. Yang kutahu dan kuingat dalam memori ialah saat-saat kami berdua mengunjungi masing-masing work yang kami publish. Merasa nyambung dan klop akhirnya dengan tekad sok kenal sok dekatku, jiwa ekstrovertku kambuh untuk mengenalnya lebih jauh.
Sebelumnya akan kuberitahu username wattpad dia adalah @Wearelia. Sebulan dua bulan kami bercengkrama dan menanyakan kabar serta seluk beluk kehidupan bahkan tak jarang saling mengirimin pesan kata maupun suara. Hingga setengah tahun menjadi lebih akrab dan dekat mulai curhat dan saling memotivasi diri satu sama lain saat sedang merasa buruk.
Bagiku pribadi, berteman dengan lia tidak begitu buruk, bahkan dapat dikatakan aku menemukan kehidupan lain dari kehidupan nyata yang kujalani. Bagaimana aku yang berjuang dimasa-masa sbmptn dan masuk kuliah, Lia hadir untuk mendukung serta mensupport tak lupa mendoakanku agar sukses dijurusan kampus yang kupilih.
Pernah curhat bahkan pernah saling menangis meski tak pernah melihat wajahnya langsung hehe. Yang aku sadari setelah beberapa bulan ternyata Lia itu pribadinya begitu pemalu, dia cenderung tertutup tapi dari hal itu aku mengerti kalau dia sangat tulus. Dia baik dan caranya dalam berpikir dan bersikap begitu dewasa kadang aku yang setahun lebih tua darinya merasa dia seperti sosok seorang kakak. Lia juga pernah bilang kalau dia tidak terlalu hebat dalam hal mereceh tapi ada kalanya aku akan tertawa karena ulahnya innocentnya tanpa dia sadari. Aku gemar menjulukinya dengan nama-nama aneh bahkan tanpa sadar.
Masa-masa suramku menjalani kehidupan sma bahkan kuceritakan pada lia padahal meski aku seorang ekstrovert aku adalah pribadi yang tidak mudah percaya pada orang lain dengan menceritakan hal-hal buruk yang kusimpan. Dia mendengarkannya dengan sangat baik, dia pendengar yang baik. Aku menceritakannya bukan karena untuk meminta solusi melainkan untuk didengar, karena itu secara tidak langsung jika aku sedang mengalami stres atau kehidupan kampus yang kujalani mulai berat dilain sisi selalu ada tempatku untuk berlari menuangkan keluh kesah.
Lia mungkin kamu tidak sempurna bagi teman-teman kamu yang pernah menyia-nyiakan kamu. Tapi bagi kakak, kamu adalah teman kakak yang kakak hargai dan hormati, satu doa kakak untuk tuhan buat kamu di mana pun kamu berada dan jadi apa kamu nanti semoga kamu selalu menemukan bahagiamu, selalu berada di jalan yang benar dan yang paling penting selalu mencintai dirimu sendiri. Jangan sering down cobalah untuk belajar mengatasinya meski sulit, kakak yakin kamu pasti bisa oke. Meski dunia ini keras dan sulit setidaknya buatlah agar sedikit jadi lebih manis dengan sebuah senyuman.
•
•
Dear, Curut Busan aka Demit Busan aka Mbak Yuliana aka curut malang kesayangan yang sering aku ajak berantem.
Aku ingat dulu, akulah orang yang memfollowmu untuk pertama kali :v. Dari awal aku menebak kamu orangnya spekulatif dan berhati-hati, buktinya saat itu kamu langsung mengirimiku pesan kenapa mengikutimu? Jika kamu masih ingat, aku berkata dengan konyol waktu itu aku hanya seorang pengagum diam dari seorang author hebat. Aku yakin saat itu kamu pasti langsung menstalk akunku?! Ngaka aja deh, iya kan? Wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletheia [BTS Oneshot]
FanfictionDon't hide, don't cheat. Be brave, show up. A project for celebration and first debut 31 December, 2018 Crownses