AWAL

13K 741 16
                                    

JeonJungkook namja tampan rupawan yang di sukai oleh yeoja/namja uke manapun, siapapun dapat terpikat olehnya. Jungkook menjalani hari harinya seperti biasa.  Pergi ke kantor hanya untuk mengecek karyawan karyawan nya.dia adalah seorang CEO di perusahaan keluarganya.

Memang terkesan biasa saja. Tapi disini awal hidup baru Jungkook dimulai.

Jungkook terus di desak oleh orang tuanya untuk segera menikah. Sedangkan , Jungkook belum menemukan sosok pendamping untuk hidupnya. Dia terlalu sibuk mencari uang untuk kesenangan duniawi nya.

Bagaimana tidak. Jungkook malah memilih salah satu karyawan di kantornya untuk menikah dengannya.

Karyawan yang dipilih oleh Jungkook adalah jimin, park jimin. jimin mengiyakan permintaan Jungkook . Sebenarnya Jimin ingin menolak. Tapi hatinya enggan mengikuti kemauan otaknya.

Jimin memang menaruh hati terhadap Jungkook, tapi tidak untuk Jungkook.
Dia memilih jimin karna jimin adalah karyawan yang cukup dikenalnya.

Setelah jimin dan orang tua jimin dikenalkan oleh Jungkook ke orang tuanya , orang tua Jungkook pun setuju dan memilih Minggu depan adalah acara pernikahan di mulai.

"Baiklah nak, kamu dan jimin akan menikah Minggu depan" permintaan ibu dari jungkook

"Iya , semoga jimin menjadi mantu yang baik untukmu nyonya" Mama dari jimin menambahkan.

"Panggil saja aku dengan sebutan kak dik, kamu lebih muda dariku , lagi pula kita akan menjadi besan"

Ayah dan papa dari Jungkook dan jimin hanya menyetujui perundingan pernikahan anak anaknya.

"Baiklah , cukup untuk saat ini, aku dan jimin akan menyiapkan semua acara pernikahan kami berdua"

Tapi apa yang di bicarakan Jungkook tidak sesuai dengan kenyataannya.

Hari demi hari pesta pernikahan Jungkook dan jimin, buktinya  semua persiapan hanya di siapkan oleh jimin. Jungkook hanya menerima jadinya saja.

(H) the wedding jungkook and jimin

Jungkook berdiri diatas altar menunggu kedatangan jimin yang diantar oleh tuan park.

5menit Jungkook menunggu, akhirnya jimin datang bersama sang papa. Jungkook sempat terkagum melihat penampilan jimin, tapi otaknya merusak ketertarikannya, yang ada di pikirannya hanyalah pencitraan, uang dan tahta.

Jimin sampai di atas altar, kemudian tidak menunggu lama mereka berdua mengucap janji suci

Pendeta bertanya kepada jungkook

"Jeon Jungkook, apakah kamu siap menjadi suami dari park jimin?"

"Ya, aku siap" singkat Jungkook dengan menatap jimin tak suka

Kemudian pendeta bertanya kepada jimin

"Park Jimin , apakah kamu siap menjadi istri dari jeon Jungkook, dan mengganti margamu menjadi jeon jimin?"

Dengan penuh haru dan terbata bata jimin menjawab

"Y-ya a-aku siap"

"Selamat, kalian berdua sudah resmi menjadi sepasang suami istri, kalian bisa mencium  pasangan kalian"
Jungkook dengan tegas mencium dan melumat bibir dari jimin.

Tamu undangan dan keluarga terharu melihat mereka berdua sudah resmi menikah

Hari ini hari yang membahagiakan bagi jimin, tapi tidak untuk Jungkook,bagaimana tidak , dia melakukan pernikahan ini tanpa adanya cinta dan kasih sayang.

HALOHAAA, aku bikin work baru lagi ehe

Gatel tangan pengennya ngetik mulu😜😗

Jangan lupa follow dan vomment ya❤❤❤saranghae😗😗

Shalsaudreyams

PALSUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang