kalian bisa putar video di atas judul😊😊
atau kalian bisa putar lagu TTU😚😚😊
kali abis ulang aja yaau suka lagu ini:")
aku tak tau ini ngena apa ngga:vdialam yang berbeda ia masih bimbang harus memilih seseorang yang di depannya atau cahaya indah yang juga berada di depannya.
Jimin terus menangis walaupun saat ini tubuh suaminya telah di pakaikan jas dan berada di dalam peti yang terbuka.
orang tua jimin dan Jungkook terus menenangkan Jimin walaupun usaha mereka akan berakhir sia-sia.
aku harus memilih yang mana?
jimin, melihatmu tersenyum seperti itu membuatku sangat damai,dapatkah aku tetap melihat senyuman itu? -jimin yang ada di dalam pandangan Jungkook hanya tersenyum dan mengangguk, seolah ia ingin mengajak Jungkook untuk mengikutinya.
Jimin demi apapun aku ingin memilikimu seutuhnya,
Tuhan beri aku kesempatan untukku membahagiakan istriku dan anakku yang kusayangi .
Jungkook akhirnya memilih Jimin. Tuhan seakan memberi kesempatan kedua untuk Jungkook memperbaiki semua perlakuannya. jungkook pun menghampiri jimin yang tengah menggendong bayi dan dengan setia menunggunya .
bayangan itu pun hilang, Jungkook seperti memperoleh kesadaran dan hidupnya kembali.
jari jemarinya bergerak memberi tanda jika ia akan segera sadar dari kematiannya.
orang tua jimin dan Jungkook menyerah menenangkan Jimin.
awalnya Jimin tidak menyadari pergerakan tangan Jungkook, namun saat ia merasakan ada tangan yang mengusap Surai coklat miliknya ia bangun dan menatap suaminya yang berada di dalam peti.
"jungkook?" jimin terkejut. matanya membuat dan air matanya jatuh.
"apa itu kamu hiksss?apakah kamu kembali untukku hiksss dan jungmin?" jungkook tersenyum.
orang tua jimin dan Jungkook merasa aneh pada jimin yang berbicara sendirian.
"Jimin kau bicara pada sia-" ayah jungkook diam dan terkejut melihat Jungkook yang sadar dan kini tersenyum pada Jimin.
"benarkah?kau mati suri!!" ibu Jimin teriak hingga membuat para kerabat terkejut dan mulai menghampiri anak tunggal keluarga jeon tersebut.
-
para kerabat pulang.
keluarga besar Jimin dan Jungkook bahagia karena Jungkook sadar kembali . mereka berterimakasih pada Tuhan telah mengembalikan nyawa Jungkook yang sebelumnya pergi.
"Jimin aku ingin bicara padamu, tentang seseorang yang pernah membunuhku" Jimin kaget, bagaimana bisa Jungkook mengira bahwa ia dibunuh dan ia tau siapa pelakunya.
"tidak mungkin Jungkook , bagaimana bisa kamu mengetahuinya?apa kamu yakin?" Jimin masih berusaha meyakinkan Jungkook. Jimin mengira jika Jungkook meninggal karena memang tubuh Jungkook sudah tidak dapat bertahan.
mengapa dari dulu aku tak pernah menyadari bahwa aku memiliki malaikat berwujud istriku?
dan anakku itu?bagaimana bisa aku meminta Jimin untuk membunuhnya?
sangat terlihat jelas anakku menggemaskan.
Tuhan , aku bersyukur dan berterima kasih karna kau telah berbaik hati memberikan kesempatan kedua untukku yang sangat bajingan ini.
bahkan kau memberikan seseorang yang setia menungguku dan mengharapkanku walaupun dulu dirinya pernah ku khianati dan ku sakit berkali kali.
Tuhan, aku berjanji padamu akan menjaganya sebagaimana dirimu dengan rela mengembalikannya padaku."Jimin-ah, dengan hatiku yang paling dalam, apakah kamu mau kembali menjadi seluruh hidupku dan menjadi ibu untuk anak kita?" Jimin mengangguk dan tersenyum
keluarga Jimin dan Jungkook bahagia melihat kedua anak mereka dan cucu mereka.
oke aku up sayang
masih ada lagi kok
sebelumnya aku makasih banget ya
karena kalian mau buang waktu kalian untuk baca ffku ini😚😊
salanghae nuna - jungminshalsaudreyams
KAMU SEDANG MEMBACA
PALSU
FantasyJimin yang terus tersiksa . Jungkook yang menikahi jimin hanya untuk pencitraan . memilih uang dari pada cinta yang diberikan jimin?tapi kemudian bagaimana?