FASE DEWASA

3.4K 285 33
                                    

5tahun kemudian

jungmin tumbuh menjadi anak laki-laki yang sangat pandai, tubuhnya pun tinggi walaupun umurnya saat ini masih terbilang 9thn, cetakan wajahnya pun sudah terlihat menawan, tampan, persis seperti daddynya.

lain hal dengan adiknya junnie, dia tumbuh menjadi anak perempuan yang sangat imut, cantik, manis dan juga menggemaskan. mirip sekali dengan mommynya.

"daddy, unnie ingin es klim, apakah Daddy akan membelikan untuk unnie?" tanya sang anak pada daddy-nya.

"boleh tapi kamu harus mencium pipi Daddy, dan pipi mommy" jawab Jungkook

junnie segera menghampiri Daddy dan mommynya, dan menciumnya secara bergantian.

"muahhhhh, sudah Daddy, ayo kita membeli esklim" pintanya.

"junnie tidak ingin mencium oppa?" tanya jungmin , sang kakak yang merasa iri.

" oppa juga ingin dicium eoh?baiklah, tapi nanti jangan minta esklim vanilla punya unnie nee?" jungmin mengangguk, bukan apa, karena dia tidak menyukai vanilla.

"muahhhhhhh!" cium junnie di pipi sang kakak

"sudah , Daddy, ayo kita membeli esklim, unnie sangat ingin esklim humm" Rajuk anak bungsu.

"iya , ayo kita pergi membeli eskrim, oh ya jungmin kamu ingin apa?" tanya Jungkook

"susu pisang Daddy" ucapnya.

jungmin memilih dirumah karna merasa jika dirinya sudah besar, sudah tidak patut jika selalu ikut ke tempat tempat wisata.

"baiklah jaga rumah jungmin, kita tidak akan keluar lama" ucap mommymya.

sepertinya dia akan sangat menyukai kegiatannya menunggu rumah', karna dia akan bebas bermain komputer milik ayahnya .

kupikir aku masih punya cerita selanjutnya untuk jungmin dan adiknya😂😭

jadi mohon maaf karena ending ya gan sesuai sama yang kalian mau,dan intinya stay terus ya, aku bakal bikin ff baru kok dan di publish hari ini juga!

bagi kalian yang penasaran boleh terus stay, dan bagi kalian yang merasa udah gak butuh atau ga minat sama ff aku gapapa kok hehee

terus semangat jalanin hidup wkwk
ada yang mau kenal sama aku?

boleh banget, karena aku adalah orang yang sangat kesepian

aku mau masih tau kalo kak QaraTanjung adalah orang yang udah motivasi aku sampai bisa bikin ff kek gini, oh iya dia itu udah aku anggap saudara, dan tau gak? baru kali ini ayah aku bisa suka sama orang ini, kakakkuuuu❤love you!

PALSUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang