OH NO.

3.1K 331 35
                                    

kini Jimin sudah di bolehkan pulang ke rumahnya setelah 3 hari menginap di rumahnya sakit.

orangtua mereka pun sudah pulang kerumahnya masing masing, dan juga wonwoo.

kini hanya tinggal Jimin, jungkook, jungmin dan anggota baru keluarga mereka junnie .

Jungkook ingin mandi karena tubuhnya terasa lengket, begitu juga Jimin. dia bergegas memasak untuk makan malam mereka semua. walaupun tubuhnya belum sepenuhnya pulih, namun ia harus tetap memenuhi kewajibannya.

Jimin menitipkan junnie pada jungmin. ia berpesan supaya jungmin menjaga junnie saat adiknya itu sedang tertidur. Sungmin menuruti permintaan mommynya itu.

"jungmin , mommy akan memasak dulu, jungmin tolong jaga adik ya, jangan sampai menangis" pinta Jimin

"baik mommy, umin akan menjaga adik kecil dengan baik" ucap jungmin pada mommynya.

lantas Jimin meninggalkan jungmin dan junnie berdua. ia yakin jungmin akan menjaga adiknya dengan baik. lagi pula junnie sedang tertidur.

jungmin menunggu adiknya yang saat ini sedang tertidur.

"adik kecil sangat lucu, cepatlah besal adik kecil, umin tidak sabal ingin belmain belsamamu" ucapnya pada adik yang saat ini masih tertidur.

tiba tiba jungmin melihat ada serangga yang menempel di pipi adiknya, pikirnya ia tidak ingin membuat adiknya tergigit oleh sang serangga.

jungmin dengan cepat menepuk pipi sang adik hingga membuat adiknya terbangun dan menangis.

"loh loh, adik kecil kenapa menangis?jangan menangis nee?wle wle wle wle" jungmin berusaha membuat adiknya tidak menangis.

Jimin yang mendengar junnie menangis, segera mematikan kompor dan menghampiri anaknya tersebut.

"jungmin, kenapa adik menangis?jungmin bilang akan menjaga adik kan?" tanya Jimin

"tidak mommy, umin tadi melihat selangga di pipi adik kecil, lalu umin menepuk pipi adik kecil" ucap jungmin ketakutan.

"umin tidak belmaksud membuat hiksss adik kecil menangis hikss, umin hanya tidak ingin adik kecil digigit hikss selangga" lanjut jungmin sambil menangis.

kemudian Jungkook datang menanyakan apa yang terjadi saat ini.

"sayang? ada apa?kenapa jungmin menangis?"tanyanya

"tidak sayang, tadi jungmin menepuk pipi junnie, jungmin bilang dia melihat serangga di pipi junnie, aku tidak memarahinya sayang" jungmin pergi meninggalkan kedua orang tuanya karena merasa tidak di sayangi lagi oleh kedua orang tuanya.

di kamar jungmin menangis sesenggukan, membuat hidungnya memerah.

"umin tidak di sayangi hikss mommy lagi, mommy lebih sayang  hikss adik kecil!hwaaaaa" jungmin menangis, sampai sang Daddy menghampirinya.

"jungmin, kenapa menangis?" tanya Jungkook lembut.

"untuk apa Daddy kesini?Daddy kan lebih menyayangi hiksss adik kecil dalipada umin,mommy juga sudah hikss tidak sayang umin lagi!!" protesnya

"tidak sayang, Daddy dan mommy sangat menyayangimu, tadi mommy bukan memarahi jungmin,mommy hanya bertanya padamu sayang" jelas Jungkook membuat jungmin terdiam . walaupun pundaknya masih saya bergerak naik turun, namun sudah lumayan tidak seperti tadi.

Jungkook mengajak jungmin untuk mengikutinya dan beranjak makan malam.

disaat makan malam, jungmin masih saja terdiam dan berusaha makan sendiri.dia tidak ada niatanmya untuk melirik mommynya barang sedikitpun.

"sayang, jungmin masih marah pada mommy eoh?maafkan mommy sayang, mommy tidak bermaksud untuk memarahimu, mommy sangat menyayangi jungmin, jungmin tau sendiri itu." jelas Jimin, jungmin hanya diam dan berusaha menikmati makanannya.mungkin Jimin harus menunggu besok untuk bisa berbicara dengan baik seperti biasanya dengan jungmin.

balik lagi nih
umin cepeltinya sendirian:(
sedih:(

shalsaaudreyams


PALSUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang