puter lagu di atas judul yaampun cute banget!😭
dokter keluar dengan wajah khas bahagia. Jungkook dan keluarganya tentu sudah menunggu kelahiran seorang bayi di tengah tengah keluarganya.
"Anda suaminya?nyonya Jimin telah melahirkan anak perempuan yang sangat cantik, saat ini bayinya akan sedang dibersihkan, mungkin beberapa menit bayi kalian sudah dapat bersama kalian"
"oh iya, nyonya Jimin saat ini masih dalam pengaruh obat, jadi mungkin sedikit lagi akan segera sadar" tutup sang dokter dengan senyumannya. jungkook membalas senyuman tersebut.
"jungmin, adikmu sudah lahir, kau sudah tidak sabar ?" tanya Jungkook sumringah
"umin sangat senang, tapi apa Daddy akan telus belsama adik kecil?tidak akan belmain belsama umin lagi?" tanya jungmin sedih
"tidak akan jagoan! jungmin anak Daddy yang paling pintar, Daddy tidak akan pernah meninggalkanmu" ucap Jungkook menenangkan jungmin.
"ahh iya , jungmin ada paman yang akan menemanimu, Paman siap bermain bersamamu kapanpun jungmin minta" kali ini wonwoo.
"Kakek dan nenek juga akan selalu menemani jungmin" ucap papa Jimin, Kakek jungmin.
"yeayyy, umin punya banyak teman, umin bahagia sekali" ucapnya sambil berjingkrak-jingkrak.
"yasudah sekarang kita masuk, dan bertemu dengan adikmu" ajak Jungkook
semua masuk, sampai suster sempat menegur mereka semua, namun apa yang tidak dapat namjoon lakukan?bahkan ia memberi uang agar suster itu diam dan membiarkan mereka berada di dalam ruangan Jimin.
"Jimin, kamu sudah sadar?terimakasih sayang, aku bahagia memilikimu dan keluarga kita."
Jimin tersenyum, ia sedang menggendong bayi mungilnya sekarang.
"lalu kamu akan menamainya siapa?" tanya Jimin
"junnie, jeon junnie, selamat datang di kehidupan barumu" tegas Jungkook
"nama yang sangat indah Jungkook" sela ibu Jungkook
semua tampak tersenyum, lain dengan jungmin saat ini, di terlihat sangat kebingungan,karna saat ini tubuhnya terhimpit oleh Jungkook dan wonwoo, bahkan dengan ranjang jiminpun ia masih terlihat tidak setara.
"Daddy, umin juga ingin melihat adik kecil, umin tidak melihat apapun" protes jungmin
"astaga , anak Daddy, terhimpit eoh?" ia segera menggendong anak sulungnya itu.
"wahhh daebak, adik kecil sangat menggemaskan Daddy, apa umin boleh menjaganya?" tanya jungmin
"boleh sayang, sangat boleh, bahkan kau harus terus menjaganya dari orang orang jahat, mengerti?" ucap Jimin.
"umin belhalap adik kecil cepat besal dan umin akan memakaikan adik kecil topeng ilon man" ucapnya
sontak membuat seluruhnya tertawa mendengar ucapan jungmin.
oke aku up.
gimana kehidupan selanjutnya?
apa yang akan umin lakukan?tetep ikutin yah!❤
calangheee nuna dan hyungshalsaaudreyams
KAMU SEDANG MEMBACA
PALSU
FantasyJimin yang terus tersiksa . Jungkook yang menikahi jimin hanya untuk pencitraan . memilih uang dari pada cinta yang diberikan jimin?tapi kemudian bagaimana?