PLAY MULMED - SYMPHONY (CLEAN BANDIT ft ZARA LARSSON)
HAPPY READING
***
"Aku mengejar, kamu menghindar. Serumit itu siklus kita."***
"ANGGA!! Angga tunggu!! Eh, sorry sorry gue buru-buru, Angga!!!" Dhea berteriak memanggil Angga dari kejauhan, sedangkan sang pemilik nama tetap saja berjalan melanjutkan langkahnya tanpa mengindahkan panggilan sang pacar. Ya, Dhea dan Angga telah resmi berpacaran sejak seminggu yang lalu, dan kini Dhea sedang berusaha untuk mengejar Angga yang berjarak sekitar tiga meter dari hadapannya. Langkahnya terbatas karena terhalang banyak siswa yang berlalu lalang. Bahkan, beberapa kali Dhea menabrak siswa lainnya dan membuat mereka berdecak kesal, bahkan ada juga yang secara terang-terangan memaki kecerobohan Dhea. Tapi Dhea tidak peduli tentang itu. Intinya ia harus bisa mempersempit jarak tiga meter antara dirinya dan Angga. Untunglah tubuhnya terbilang mini, jadi ia tak terlalu kesulitan untuk menyelinap di sela-sela siswa.
"Angga, kok Dhea panggil daritadi gak nyaut sih?" tanya Dhea setelah berhasil menyamakan langkahnya dengan Angga. "Ohh, pantesan aja gak denger, Angga pake earphone sih," Dhea mengerucutkan bibirnya, ia melompat-lompat di samping Angga dengan tangan kanannya yang berusaha melepaskan sebelah earphone dari telinga Angga.
Hap!
"Yes!!" pekik Dhea senang. Akhirnya ia berhasil melepas earphone dari telinga Angga,-walaupun hanya sebelah- tapi setidaknya hal tersebut berhasil membuat Angga berhenti melangkah.
"Angga, nih Dhea bawain bekel," Dhea menyodorkan sebuah tempat bekal pada Angga. Senyumannya mengembang sempurna membuat matanya ikut melengkungkan senyuman. Tanpa banyak bicara Angga menerimanya lalu kembali melangkah menuju kelasnya meninggalkan Dhea.
Dhea mengerucutkan bibirnya sebal karena lagi-lagi Angga meninggalkannya.
"Angga!! Tungguin Dhea!!" Dhea kembali berlari mengejar Angga yang mulai menghilang di kelokan tangga.Cewek cantik yang terbiasa dikenal sebagai Dhea memiliki kepanjangan nama Dhea Hanindya Anastasya. Dhea adalah cewek periang, parasnya cantik dan juga imut, rambutnya panjang dan sedikit bergelombang di bawahnya. Itulah ciri khas tersendiri bagi Dhea. Sedangkan cowok cuek yang notabenenya adalah pacar Dhea memiliki nama panjang Anggara Putra Dirgantara. Wajahnya tidak diragukan lagi, sudah pasti benar-benar sangat tampan sekali! Ditambah lagi dengan fansnya yang segudang, mungkin Angga cocok dijuluki sebagai Most Wanted SMA Cendana.
"Angga! Dhea capek, Angga jalannya kecepetan, Dhea kan susah ngejarnya," Dhea memegang lututnya, napasnya ngos-ngosan karena berlari. Ia merutuki tubuhnya yang pendek karena membuat langkahnya juga jadi pendek, berbanding terbalik dengan Angga yang menjulang tinggi seperti tiang listrik.
"Angga, maaf ya, nanti siang Dhea harus kumpul ekskul, jadi gapapa kan kalau Angga makan bekelnya sendirian?" tanya Dhea dengan napas yang tersengal. Ia mengusap peluh dari dahinya.
Angga berdeham lalu ia masuk ke dalam kelasnya. Dhea tersenyum miris. Tapi tak apa, jika memang respon Angga membuatnya sedikit kecewa, setidaknya bekal yang ia bawa telah Angga terima. Dhea memutuskan untuk kembali ke kelasnya, XI IPA 1 untuk meluruskan tujuannya ke sekolah, menimba ilmu.
***
"Abis darimana lo? Angga ya?" tanya Vania saat Dhea baru masuk ke dalam kelas, lebih tepatnya saat ia baru mendudukkan diri di bangkunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DheAnggara
Novela JuvenilAku hanyalah tameng pelindung dari masa lalumu. Aku bukan rasamu, apalagi cintamu. Aku bukan prioritasmu. Aku asing bagimu. Tapi kau terus membuatku memupuk sejuta harapan, Membangun sejuta perasaan. Walau ternyata sikapmu, perkataanmu, semuanya han...