10

19.1K 2.1K 727
                                    

Wonwoo mendorong bahu Hansol sampai lelaki itu menjauh dari nya. Teriakan Naeun menghancurkan nuansa pasangan itu.
Wonwoo mengatur nafasnya.  Dapat ja lihat wajah Hansol juga ikut gugup karena mendengar teriakan Naeun.

"Hampir saja.." Gumam Wonwoo.

"Keluarlah, Naeun sudah menunggumu. " Ucap Hansol. 

Keduanya berada dalam suasana canggung akibat gagal berciuman yang menurut mereka sangat memalukan.  Wonwoo mengangguk dan mulai membuka pintu mobil milik Hansol.

Hansol menurunkan sedikit kaca jendela mobilnya untuk bisa melihat Wonwoo.

"Hati-hati.. Aku mencintaimu~" Ucap Wonwoo dengan malu. 

Hansol terkekeh dan melambaika tangannya saat Wonwoo sudah mulai menjauh darinya.
"Aku juga.." Lirihnya.
Kemudian mengemudikan mobil nya dan memilih untuk pulang.

Dan kejadian tadi pun tak luput dari mata elang Mingyu.

"Selamat malam Tuan.. " Wonwoo membungkuk sopan kearah Mingyu.

" Mommy~~" Pekik Naeun.

Mingyu hanya mengangguk.  Ia memberikan Gunhoo kepada Wonwoo.
Dan Wonwoo menyambut dengan riang Gunhoo kedalam gendongannya.

"Anyeong Gunhoo-yaaa~~"

Mingyu berjongkok kearah Naeun.  Ia tersenyum dan mengecup kening putri nya penuh sayang.
"Baik-baik bersama Mommy.  Jangan terlalu membuatnya kerepotan.  Okay? "

Naeun mengangguk lucu penuh semangat.  Ia senang jika tinggal bersama Mommy kesayangannya.  Bahkan sehari sebelumnya, Naeun juga meminta Mingyu untuk mengajak Wonwoo tinggal bersama mereka untuk selamanya.

Mingyu beralih pada Gunhoo yang masih asik bercanda bersama Wonwoo.  Mingyu tersenyum melihat interaksi keduanya.  Wonwoo sangat pintar mengambil hati kedua anaknya.

"Gunhoo-yaaa~" Panggil Mingyu.

Gunhoo pun menoleh dan tersenyum kearah sanh Ayah.  Mingyu terkekeh gemas dibuatnya.  Ia mencium kening putra nya penuh sayang.
"Baik-baik bersama Mommy, okay? "

" Yayayayayaya!~~" Pekik Gunhoo semangat.

"Kurasa kalian lebih bersemangat bersama mommy, hm? " Kekeh Mingyu.  Dapat ia lihat Naeun mengangguk semangat dan Gunhoo yang berceloteh.
Membuat pria manis yang berada dihadapannya juga ikut terkekeh gemas.

" Daddy pergi sweetie~~" Mingyu melambaikan tangannya dan akan memasuki sebuah mobil hitam yang telah menunggunya sedari tadi.

"Daddy! " Teriak Naeun.

Mingyu menoleh dan menatap Naeun bingung.  Ia menghampiri gadis kecil itu.
" Ada apa sweet?"

"Kenapa Mommy tidak dicium juga? ~"

Ucapan Naeun membuat Mingyu dan Wonwoo terkejut.
"Daddy juga harus mencium Mommy! ~" Lanjutnya.

Mingyu melirik kearah Wonwoo yang menunduk malu atas perkataan Naeun.
Ia menghela nafas dan melangkahkan kakinya kearah Wonwoo.

Chups~

Mingyu mengecup kening Wonwoo.  Membuat pria manis itu memejamkan matanya.  Bahkan terlihat jelas bahu lelaki itu menegang saat Mingyu tiba-tiba menciumnya.

"Maafkan aku.."Bisiknya.

"Hansol maafkan aku.. " Lirih Wonwoo dalam hati.

Naeun pun memekik senang.  Membuat Mingyu tersenyum kearahnya kemudian melambaikan tangannya sambil berjalan kearah Mobil.

Daddy GyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang