Mingyu tersenyum menatap seseorang yang tidur dipelukannya malam ini. Ya, Wonwoo menginap diumah pria berkulit tan itu atas pemintaannya.
"Aku tau aku tampan. Berhenti menatapku dan tidurlah tuan Kim.."
Ucapan Wonwoo membuat Mingyu terkekeh gemas. Tampan? yang benar saja!.
"Kau itu cantik wonu. Menggemaskan saat tertawa dan manis saat tersenyum."
Pipi Wonwoo pun merona akibatnya. Ia memukul dada bidang pria itu sambil mempoutkan bibirnya lucu.
"Berhenti menggodaku~~""Baiklah. Sekarang lebih baik kita tidur." Mingyu menaikan selimut hingga dada Wonwoo. "Selamat tidur wonu. Aku meyayangimu."Mingyu mengecup kening Wonwoo dan membuat pria manis itu merona dan malu di saat yang bersamaan.
"Selamat tidur juga Mingyu~~ Aku juga meyayangimu~!"
*
*
*
Naeun mengerjapkan matanya ketika sinar cahaya masuk melalui celah jendelanya. Gadis kecil itu terbangun dengan wajah cantiknya seperti biasa. Ia melangkahkan kakinya menuju kamar utama dimana tempat sang ayah berada.
"Daddy~~" Panggil nya dengan suara nya kecil.
Ia mendorong pintu besar itu dan menemukan sang ayah bersama dengan orang yang ia sebut Mommy.
"Mommy!~~"
Naeun menaikan tubuhnya dan berbaring diantara Mingyu dan Wonwoo. Pergerakan Naeun membuat tidur Wonwoo terusik. Lelaki bermata rubah itu mengerjapkan matanya dan mendapati Naeun memeluknya dan menatapnya dengan mata berbinar.
"Mommy~ Good Morning~~"
Wonwoo tersenyum dan mencium kening Naeun dengan sayang. Pagi ini mood Wonwoo benar-benar baik. Ia bahkan melupakan sejenak tentang Hansol.
"Kau selalu bangun sepagi ini hm?~"
"Hu'um!"
"Anak pintar~"
Mingyu terbangun akibat kekehan keduanya. Ia tersenyum ketika mendapati dua orang kesayangan nya tengah berbincang manis dan keduanya terlihat menggemaskan bersama.
"Good morning.." Sapa Mingyu dengan suara khas bangun tidur.
Naeun dan Wonwoo menoleh bersamaan dan mendapati Mingyu tidur menyamping kearah keduanya.
Ia memeluk keduanya dan membuat Naeun terdesak diantara pasangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Gyu
FanfictionTentang seorang CEO yang bersikap dingin dan juga merupakan seorang duda tampan yang mempunyai 2 anak.