Prolog

6.6K 429 7
                                    

    ATTENTION!

    Harry Potter adalah cerita dari J.K.Rowling. Karena aku Potterhead:) jadi banyak fangirl / fanboy yang terinspirasi membuat imajinasi dari buku karangan milik J.K.Rowling- salah satunya aku >~<

    Disini aku cuma membuat sekedar hiburan buat readers! Yaah aku harap bisa terhibur yaa^^ maaf kalo ada salah tulis, typo-'- dsb. Karena manusia pasti punya salah iya kan😁 Karena akun aku masih baru so.. Follow my account and comment down⬇ Thank's for your attention!!!!

    So... Happy reading guys!

__________________________________________________________________________________

    Hogwarts adalah sekolah sihir yang luar biasa hebat. Di dirikan oleh empat tokoh besar, yaitu Godric Gryffindor, Helga Hufflepuff, Rowena Ravenclaw, dan Salazar Slytherin. Di mana nama mereka dijadikan sebagai empat asrama yang saling bersaing.

    Banyak kisah yang sangat menyentuh hati, kemarahan, ketulusan, kesedihan, dan kebersamaan. Hogwarts di kepala sekolahi oleh Albus Percival Wulfric Brian Dumbledore, atau biasa disebut Profesor Dumbledore.

    Berawal dari pertemuan sederhana, di asrama yang sama, dan hati yang saling terikat. Semuanya akan berjalan padu, ketika saling mempercayai satu sama lain.

    Cinta tak seharusnya diagungkan. Sedih tak seharusnya disesali. Marah tak seharusnya diluapkan. Itulah hidup. Dimana kita menjalani hari-hari yang begitu cepatnya sampai kita tidak tahu kapan kita akan mati. Kematian adalah akhir kita hidup di dunia. Tetapi ingat, kita harus mati jika ingin hidup lebih baik di dunia selanjutnya.

-oO0Oo-

    Aku sangat mencintaimu, entah sampai kapan aku akan menunggumu, tapi aku berjanji setia padamu.

    Wood, aku berharap nantinya hidup denganmu dengan bahagia. Aku tidak ingin hadirnya orang lain dapat mengganggu cinta kita.

    Satu hal lagi Wood, aku sangat sangat merindukan hadirnya dirimu di sisiku. Bagaimana denganmu?

  - Angelina Podmore -

    Bagaimana denganku? Tentu saja sangat merindukanmu Angee. Harus kuakui lebih baik menjadi prefek daripada bekerja.

    Aku saja sudah tidak sabar untuk segera mempersuntingmu. Tapi aku sadar untuk waktu ini, aku harus bekerja untuk membahagiakanmu Angee. Mana mungkin kan aku mempersunting kekasihku hanya dengan tangan kosong? Hehe..

    Aku tidak suka hadirnya orang lain yang merusak cinta kita Angee. Yang terpenting adalah ikatan kuat kita. We Promise..

- Oliver Wood -

Look at My Eyes Princess (Oliver Wood Story) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang