-sanji pov-
hai.
perkenalkan nama ku vinsmoke sanji aku lima..eh enam....eh....entahlah aku punya banyak saudara..kebanyakan saudara laki laki dan 1saudara perempuan(?).
umurku 13 tahun dan aku duduk di bangku kelas 1 smp.
ya baru lulus...membosankan lagi.
huf!.
aku pindah ke tokyo bersama para saudara ku,dan ibu ku sudah meninggal,aku putuskan tinggal bersama ayah dan saudara ku dari pada aku mati(?).
sekarang apel pagi...heeeeeeegggg menyusahkan sekaligus melelahkan!.
mana hari senin aku bagian piket bersih bersih...yatuhan ampunilah dosa ku(?).
..........
apel pun di mulai,dan aku berdiri di baris depan.yang ku lihat dari kejauhan ada gadis berambut oranye..yeahhh mantan ku tapi masih manis juga ya hewhew.
beberapa saat kemudian apel pun selsai dan ada pengumuman "perkenalkan diri kalian di depan" cih apa apaan itu? memperkenalkan diri? membosankan saja..
.
.
lalu aku berjalan ke kelas dan membuka tas ku.
are? aku lupa membawa bolpen(?) ah aku beli saja ke kopsis...(?)
saat di jalan aku tidak sengaja di tabrak seseorang..
hm...tinggi sih.
umur nya mungkin 15 tahun? apakah dia kaka kelas(?)"CIH!" decak nya.
"maaf,maaf" ucapku pelan di lanjutkan kata "lumut"
lalu dia seperti marah kepadaku."anak baru jaman sekarang bisa nya ngebully teros 80 juta perhari!"
eh ada apa dengan orang ini?"kau yang salah!kau yang menabrak ku marimo sok dewasa" ya ini memang gak sopan sih tapi aku membela diri.
"oi alis kriting!" tunggu alis kriting?! aku menutup alis ku dengan tangan ku.
"jaga bicaramu bodoh!"
"kau yang seharusnya menjaga bicara mu! kau tau siapa yang kau lawan?! aku adalah ketua osis di sini ingat!!"
ketua osis!
ketua osis!
ketua osis!
subhanallah garing yaa^-^/
KAMU SEDANG MEMBACA
drama in real
Horrorseorang anak berumur 12 tahun yang bernama vinsmoke sanji,harus menderita dan harus di hapus ingatannya oleh sang kaka agar sang adik tidak mengingat pemderitaannya itu. namun flash back. sanji adalah seorang wakil ketua osis yang di ketuai oleh ror...