aku ingat

860 79 10
                                    

8 tahun kemudian
.
.
.
.
.
.
di tokyo,situasi tokyo sedang di landa hujan deras.
dan terlihat zoro sedang meminum sake di toko sake (yaiyalah di toko sake masa di toko paku-_-).
"sudah 8 tahun ya?? dan aku sudah semakin tua,bosan".
jangan di tanya lagi,hari hari zoro tanpa sanji sangatlah membosankan,zoro yang biasanya tertawa bersama sanji,sekarang harus bosan karena sanji menghilang selama 8 tahun akhiran ini.
"permisi"
zoro terkaget kaget lalu melihat ke pria yang memanggilnya lalu.
"s-sanji!!"
pria yang di sebut sanji itu masih melihat zoro dengan heran.
"nama saya memang sanji"
sanji tersenyum.
"saya pelayan baru di sini baru di kerjakan oleh kaka saya,ahya.kaka saya bilang saya harus mengantarkan sake ini ke bangku no 03" ucap sanji.
"sa-sanji! KEMANA SAJA KAU!?" reflek,seluruh pelanggan toko sake itu melihat ke arah sanji dan zoro,sementara itu sanji masih heran melihat zoro.

'gawat! itu zoro! jika zoro mencium sanji atau kepala sanji terbentur sesuatu habis sudah!'
batin reiju,kaka sanji sambil mendekati mereka.
"maaf tuan jika anda ingin ribut jangan di sini" ucap reiju sambil menarik sanji.
"sanji cepat ke dapur" ucap reiju.
"wakatta nee-san" ucap sanji sambil mundur dan menuju dapur.
"TUNGGU OI ITU SANJI! ITU SANJI YANG HILANG KAN?! JAWAB AKU?!" bentak zoro kepada reiju.
"JANGAN MENCARI KERIBUTAN DI TOKO INI!" ucap reiju membalas triakan zoro lalu menarik zoro keluar.


"JALANG! APA APAAN KAU INI?! ITU SANJI KAN?! JELAS KAN PADA K-"
"DIAM LAH BARU AKAN KU JELASKAN!" bentak reiju.
mereka terdiam beberapa menit.
lalu...
PLAKKK!!
suara tamparan yang mengenai pipi zoro.
"jangan membuat adikku mengingat mu!"Ucap reiju.
zoro hanya terdiam sambil menjawabnya dengan dingin.
"kenapa?atas hak apa kau melarang ku?"
"aku kaka nya!"
"lantas kenapa sanji melupakan ku?!melupakan diri ku ini?! melupakan ku!! kau tidak akan tau bagaimana rasanya di tinggalkan orang yang ku cintai?! kau tidak tau?!"
"DAN KAU TIDAK AKAN TAU KEPEDIHAN ADIKKU SANJI SAAT DIA MENGINGAT SEMUANYA!!KAU TIDAK AKAN TAU TERIAKAN KEPEDIHAN SANJI SAAT DI SIKSA SAUDARA SAUDARANYA! KAU TIDAK AKAN PERNAH TAU!"
zoro terdiam lagi.
"bagaimana sanji bisa melupakan ku?"
"aku menyuruh spesialis otak untuk menghapus ingatan sanji"

BUAGHHH!!
Suara tinjuan ke tengkuk reiju dari sang roronoa zoro.
"minggir,kau tidak punya hak untuk menghalangiku" ucap zoro dingin lalu meninggalkan reiju yang masih pingsan.

di dapur
sanji sedang menuangkan beberapa sake ke gelas,menunggu sang kaka kembali mengurus masalahnya itu.
"yang tadi itu siapa ya?,kayaknya dia tau aku..tapi dia siapa??" ucap sanji.
"sudahlah sanji jangan fikirkan" ucap salah satu teman rekan kerja sanji.
"um makasih sob"
ucap sanji.
sringg
suara pisau yang di ambil dari tempatnya mengagetkan sanji dan rekannya.
"sebentar ya" ucap sahabat sanji.
"mungkin ada sesuatu ya-"
JLEBB!.
suara pisau yang menusuk seseorang.
"o-oi" ucap sanji.
BRUKK!!.
sanji kaget,melihat temannya terbaring tak bernyawa dengan baju berlumuran darah,dan melihat seseorang lagi sedang memegang pisau tersebut.
"s-siapa kau?? k-kakaaa!!" teriak sanji ketakutan.
"diam kau! tidak ada yang bisa menghalangi ku untuk menemukan mu,sanji" ucap zoro sambil mengambil sapu tangan lalu menyumpel mulut sanji lalu memasukan sanji kedalam karung,lalu memasukan nya ke dalam mobil.
"akhirnya selama 8 tahun aku mencari mu sanji" ucap zoro sambil smirik lalu membawa sanji ke pediaman zoro selama di tokyo mencari sanji.
.

TBC

drama in realTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang