kebahagiaan lagi lagi dan lagi

855 65 20
                                    

7hari kemudian

OEEEE OEEEEE
bayi itu terus menangis.
"uhh sayang jangan menangis ya" sanji kebingungan,zoro tidak ada karena berbelanja di temani law,lalu..

"umnn..." sanji merasa dada nya basah entah karena apa.

"ada apa ya??" sanji meraba dadanya dan ternyata benar,dadanya basah tapi kenapa? apakah bayinya mengompol?? kok kena dada?? (jangan pikir bayi ngatjeng anjeng:v).
nami dan teman temannya pun datang.

"sanji kun halo..ahhh bayinya lucu tapi sanji kun dada mu basah ada apa??"

"ntahlah aku merasa tidak nyaman"

"apakah itu air susu?"ucap robin

"apa?? air susu?" kata nami.

"ahh aku ingat,ibu melahirkan setelah 7 hari maka air susunya akan keluar" kata chopper.

OEEEE OEEEEE

"aahh sanjikun susui bayinya cepat kasihann" kata nami.

"u-uh sebentar" sanji nge blush sambil membuka kancing bajunya.
lalu bayi itu menyusu ke sanji.

"uhmm" sanji kegelian kadang merasa kesakitan.

"ada apa sanji kun?"

"b-bayinya meminumnya terlalu kencang"

"tidak apa apa sanjikun,kau kan ibu hamil,jadi mulai sekarang kamu harus bisa terbiasa" nami tersenyum.

"tadaima" zoro pulang dan masuk ke kamar.

"ehh kalian,sejak kapan di sini?" sambil mendekat lalu nge blush karena sanji telanjang dada dan menyusui anaknya..dan di dada yang tidak bayinya minum menetes air susu membuat zoro tergoda.
"aaahhh sanjiiii pakai ini" chopper bergegas menutupi dada yang terus mengeluarkan air susu,karena choper tau kalao zoro tergoda.

"uh..ehem... kalian ada apa kemari?" ucap zoro lalu dufuk fi dekat sanji dan mengelus kepala bayi mungilnya itu.
"kami hanya ingin berkunjung" kata ussop.
"aku supppper penasaran" kata franky.

"ah ya zoro,siapa nama bayi nya?"
semua yang ada di sana menatap zoro..

"nama?"-zoro

"iya nama"-nami

"zoro apa kau belum punya nama yang cocok untuk anak kita?" -sanji

"ini supper penasaran lagi"-franky

"uhuhh aku nemu daging" luffy malah asik makan daging dan sejak kapan luffy ada di situ?!.

"namanya....."



"roronoa....."

"zasori"

"roronoa zasori"

"woaaahh namanya suuuper bagus!!"-frangky

"woaahh zasori chan"-robin

"aahh zasori kecilku"-chopper

"tubuhmu kan sama kecilnya dengan zasori??,ah ya zoro,kenapa zasori??" nami memecahkan suasana dari tersenyum menjadi mencekam.

"karena..."zoro menatap sanji.
" 'Z' nama depan ku,....dan asori adalah nama untuk anak ku yang pertama...dulu waktu pertama sanji hamil aku menyiapkan nama nama yang indah, salah satunya asori...dalam bahasa romawi artinya 'pemdekar terhebat tak terkalahkan' aku ingin anakku hebat dan juga pintar...dengan memakai nama zasori...kan sanji?"

zoro menatap sanji yang telah meneteskan air mata. perlahan zoro memeluk sanji yang sudah mau menangis kencang.

nami,robin,chopper,frangky pun memeluk zoro dan sanji..

sementara luffy asik makan daging.




Tbc

drama in realTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang