di malam yang indah
zoro sedang di kamarnya,ia sedang tiduran sedangkan sanji..ia hanya nonton ttelevisi.
'bagaimana caranya agar sanji tersenyum??'
zoro beranjak dari tidurnya.
ia menuju ke ruang tv dan menuju sanji,sekaligus kagetkarena melihat sanji mematungmelihat chanel televisi yang menunjukan gambar bayi.
dengan sigap,zoro memindahkan chanel tersebut.
"cari chanel yang berguna sedikit lah sayang" ucap zoro,menarik sanji agar duduk di pangkuannya.
"nah liat ini"karma
di bintangi roy kiyoshi.
"zoro kau suka itu??""iya aku suka karena genrenya serem"
"souka...kalo gitu liat suzana aja"
mendadak bulu kunduk zoro berdiri,dan kelamin zoro pun ikut berdiri dan membuat sanji tersentak.
"h-hentai!"
ucap sanji sambil berdiri
"b-bukan begitu sanji tapi uh..."
zoro smirik.
"memakanmu sepertinya enak juga""a-apa?!"
sanji takut,karena zoro berubah se drastis itu.
zori merangkul sanji,mencoba mencium sanji namun sanji menutup mulutnya rapat rapat.
"ayolah sanji""kau sange sama suzana???!!"
"gaakk lah!! tapi penisku ingin lubang hangat mu"
"mesum kau nhh"
desah sanji keluar saat zoro menggigit leher sanji,bermaksud membuat kiss mark di sana.
lalu zoro membuka kancing baju sanji satu per satu lalu memelinri gemas puting sanji.
"mmn mnaahh nghh zo-nmmm"
perkataan sanji terpotong oleh bibir zoro yang melumatnya dan mengajak lidahnya berdansa.
karena tidak ada pilihan lain sanji membuka mulutnya dan memejamkan mata nya.
selsai dengan mulut sanji,zoro membuka celananya dan munculah terong..eh...penis besar zoro yang berotot dan sangat besar(menurut pandangan sanji).
sanji hanya menatap ngeri ke penis zoro.
"sanji aku ingin kau mengulum ini di mulutmu"gleekk
susah payah sanji meneguk saliva nya dan memegang penis zoro.
'uh..besar,apakah ini muat di mulutku??' batin sanji.
perlahan sanji mulai menjilat ujung penis zoro dan memasukannya perlahannke mulut sanji,meskipun yang masuk hanya kepala penisnya saja,sanji berusaha memasukannya.
tapi sanji mengeluarkannya lagi.
"ummn zoro besar..punyamu"
ucap sanji sambil menatap ke atas.
"ayo sanji.."sanji pun menggigit pelan kepala penis zoro dan membuat zoro keenakan saat itu juga.
"teruskan sanji..mnn"..tanpa fikir panjang zoro memegang kepala sanji dan memasukan semua penisnya ke mulut sanji,hingga penis zoro menyentuh tenggorokannya.
"NGHHKK!! "
sanji tersedak,dan saat itu juga zoro menggerakan pinggulnya maju mundur dengan cepat.
"nghhhnn" sanji membelakkan mata nya dengan melihat ke arah zoro.dan sanji membuat wajah seperti karakter nekopoi(bisa anda bayangkan).
"haahh..kau ero sekali..nghh!!keluar!!"'crroottt crrrooott~~'
beberapa kali semprotan sperma zoro masuk ke tenggorokan sanji.
lalu zoro mengeluarkan penisnya.
"uhukk..naaahh"
sanji menjulurkan lidahnya,memperlihatkan sperma yang tersisa di mulutnya kepada zoro.
"sanji.."
zoro mematikan lampu ruang tamu.
mendekati sanji dan membuka pakaian sanji.
lalu menunggingkan sanji
"zoro pelan pel-AAAKHH!!"
Penis zoro masuk seluruhnya.
zoro langsung menggerakkan penisnya maju mundur tak beraturan.
sangat kencang.
membuat sanji kewalahan saat itu juga.
"aaanghh zorohh ammnnhh "
susah payah sanji menahan desahnya.
"sanji..ini..mnn..terlalu nikmat..aku ingin..nghh"
"pelaaaann nghhhaaaannnmm!!!!!!"'crrrooott'
sanji cum duluan.
ia tidak tahan akan penis zoro yang terus menubruk sweet spot nya berkali kali.
"keluar!!"
erang zoro
"Aaaahhhh!!!" desah panjang dari sanji.
sperma zoro mengalir deras ke perut sanji.
mengisi penuh perut sanji
"haahh...sudahh..." ucap sanji memelas..
"baiklah sayang..."tbs
KAMU SEDANG MEMBACA
drama in real
Horrorseorang anak berumur 12 tahun yang bernama vinsmoke sanji,harus menderita dan harus di hapus ingatannya oleh sang kaka agar sang adik tidak mengingat pemderitaannya itu. namun flash back. sanji adalah seorang wakil ketua osis yang di ketuai oleh ror...